Tetangga Panggil Polisi saat Dengar Suara Beo Dikira Jeritan Wanita Minta Tolong


AMERIKA SERIKAT–Cek dan ricek sebelum memanggil petugas polisi penting dilakukan. Jangan sampai setelah lapor polisi, kita justru dianggap melakukan laporan palsu. Seperti yang terjadi di Florida, Amerika Serikat (AS), di mana polisi setempat bergegas ke sebuah rumah di Lake Worth Beach setelah menerima laporan dugaan kekerasan dari seorang pria.

Pelapor mengatakan bahwa dia mendengarkan jeritan wanita minta tolong.

BACA JUGA: Nyamar Jadi Warga Palestina, Polisi Israel Dipukuli 2 Pemuda Yahudi

Namun begitu petugas tiba di rumah itu, mereka mendapati seorang pria sedang memperbaiki mobil. Mereka juga mendengarkan teriakan “tolong” dan “biarkan aku keluar!”

Tapi, apa yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang dikhawatirkan para petugas. Karena rupanya teriakan itu bersumber dari Rambo, seekor burung beo.

Rekaman CCTV menunjukkan pemilik rumah memanggil si beo. Ketika dia tidak muncul, ia masuk menjemputnya lalu memperkenalkannya kepada para petugas.

“Rambo, temui anak laki-laki berpakaian hijau,” kata pria itu. Dia juga menunjukkan kepada mereka beberapa kata yang bisa diucapkan si Rambo.

BACA JUGA: Geger Ribuan Burung Mati Misterius di Dekat Danau

Pria itu mengungkapkan bahwa dia sendiri yang mengajari beo itu berteriak minta “tolong”.

“Terkadang Rambo berteriak, tolong, tolong, keluarkan aku. Itu adalah sesuatu yang saya ajarkan kepadanya ketika saya masih kecil dan Rambo tinggal di kandang,” kata pria itu.

Meskipun pria itu dikejutkan oleh kunjungannya dari penegak hukum, dia mengatakan bahwa “kita semua tertawa” setelahnya.

Dia juga mengajak Rambo menemui tetangga yang peduli untuk menjelaskan kesalahpahamannya.

“Setelah itu, saya juga memperkenalkan Rambo kepada tetangga yang memanggil petugas. Dia juga tertawa,” tambahnya. []

SUMBER: NYPOST



Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close