Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Penasaran dengan Respons Publik: Apa Sih Komentar Orang-orang ke Saya?


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah resmi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, keduanya tengah menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baru-baru ini, kuasa hukum Nia dan Ardi mengungkankan kondisi keduanya saat menjalani rehabilitasi. Kondisi Nia dan Ardi disebut baik-baik saja saat ditemui oleh kuasa hukumnya.

Pada pertemuan tersebut, rupanya Nia sempat merasa penasaran dengan komentar publik terkait masalah yang sedang menimpa dirinya dan juga suaminya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nia dan Ardi.

“Memang sempat nanya, ‘Apa, sih, komentar orang-orang ke kita, ke saya, apa ya?'” kata Wa Ode yang dikutip dari Kumparan.com (20/7/2021).

Selama menjalani masa rehabilitasi Nia dan Ardi tentu enggak memiliki akses untuk menggunakan ponsel mereka. Makanya, Nia enggak tahu bagaimana tanggapan publik terkait masalah yang sedang dihadapinya.

“Mereka enggak menggunakan handphone karena lagi diterapi benar. Sempat bertanya ke saya, yang berkunjung waktu itu ada keluarga juga, ‘Bagaimana tanggapan atau respons orang-orang?'” ujar Wa Ode.

Pihak keluarga pun meminta Nia dan Ardi untuk enggak memikirkan apa tanggapan publik. Kemunculan pro dan kontra terkait masalah Nia dan Ardi disebut wajar karena keduanya adalah seorang publik figur.

Lebih lanjut, Nia dan Ardi disebut begitu bersemangat saat menjalani masa rehabilitasi karena keduanya memang benar-benar ingin sembuh.

 

Sumber: Lihat link


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x