Terganggu Suara Token Listrik Tetangga, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

Info, Jakarta Manusia sebagai makhluk sosial di bumi ini tentunya hidup berdampingan dengan orang lain. Tidak hanya keluarga maupun saudara, namun juga tetangga.

Ketika kita melakukan hal baik ataupun hal buruk di tempat tinggal, biasanya tetangga akan menjadi yang pertama kena imbasnya. Terlebih lagi tetangga kos-kosan karena hanya tersekat tembok saja.

Hal ini pun dialami oleh seorang warganet dengan akun TikTok @namakuaayu. Semalaman ia tak bisa tidur karena tetangga kosnya membiarkan token listrik prabayarnya tak terisi, padahal sudah ada peringatan suara yang cukup mengganggu.

Akhirnya, wanita bernama Ayu ini pun melakukan aksi tak terduga. Berikut merupakan kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Info, Kamis (12/8/2021).

Terganggu suara token listrik

Dilansir dari video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @namakuaayu, ia mencurahkan kekesalannya tentang kelakuan tetangga kosannya. Akibat tetangganya tersebut tak segera mengisi token listrik, alhasil Ayu waktu tidur ayu pun terganggu dengan suara token.

Akhirnya, karena kesal, Ayu pun mengisikan token listrik tetangganya tersebut supaya tak berbunyi lagi. “Gw isiin 100 ribu mayan bisa lamaan awas aja kalau besok2 masih bunyi2 gini dibiarin gw jitak palalu,” tulisnya.

Bahkan, berdasarkan keterangan dari Ayu, ini bukan kali pertama ia mengisikan token listrik untuk tetangganya tersebut. Pasalnya, tetangga ini seringkali meninggalkan kamar kosannya dalam keadaan kosong.

@namakuaayu

Tdinya mau kyk @aulianuzl potosut tpi gak bsaaa gw!!!

♬ gratatataaaaaaaaaa – sukety rogers

Respon warganet

Setelah video curahan hati dari Ayu ini viral di kalangan warganet, ia pun mendapatkan beragam respon. Banyak di antaranya yang meminta agar Ayu menjadi tetangga kosan mereka.

“Andaikan tetangga sebelah kamar kosan gue kayak gini, senang hatiku pasti,” tulis akun @Freshia

“Mbaaa baik bangettt, yuk bisa yuk jadi tetangga aku aja yukk,” tulis akun @bonikumal

“Aku yang tiap isi token cuma mampu 20rb butuh kamu jadi tetanggaku kak hahaha,” tulis akun @Dwiki222

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x