Sebelum Bunuh Istri, Suami di Tangerang Cemburu Baca WA Korban dengan Pria Lain


 GM, pelaku pembunuh istri di perumahan Ciledug Indah 2, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, diduga cemburu hingga melampiaskan kekecewaannya kepada sang istri, setelah membaca pesan WhatsApp korban dengan pria lain.

Kapolsek Ciledug, Kompol Noor, menegaskan bahwa kekerasan dalam rumah tangga berujung pembunuhan itu, bermula setelah pasangan suami istri melakukan hubungan badan. Kemudian sang suami melihat pesan WhatsApp di handphone korban dari pria lain.

“Dia cemburu karena membaca WA dari teman prianya, dari situlah terlibat cekcok,” kata Kapolsek dikonfirmasi, Selasa (13/9).

Hingga akhirnya pelaku naik pitam, dan menyerang korban secara membabi buta dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Selanjutnya, atas penyerangan itu pelaku datang bersama tiga orang anaknya ke Mapolsek Ciledug, untuk menyerahkan diri.

“Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian pinggang, perut dan leher hingga menyebabkan korban meninggal dunia,” ucap Noor.

Sementara, saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara tiga anak yang dibawa pelaku menyerahkan diri dalam pengawasan Unit perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Tangerang. [cob]

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x