Profil Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay Dinikahi Alvin Faiz

Info – Alvin Faiz diam-diam melangsungkan pernikahan dengan Henny Rahman, yang merupakan mantan istri dari Zikri Daulay. Pernikahan tersebut digelar pada hari ini, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, turut membuat publik terkejut. Pasalnya, putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu baru resmi menduda 2 bulan lalu.

Tak sedikit juga yang penasaran dengan sosok sang istri Henny Rahman. Berikut profil wanita berhijab itu, dihimpun Info dari berbagai sumber.

Influencer

Henny Rahman memiliki nama lengkap Henny Yulia Rahman. Ia dikenal publik sebagai seorang influencer. Nama wanita cantik itu semakin dikenal luas, ketika menikah dengan aktor Zikri Daulay.

Lulusan Universitas Gunadarma

Henny Rahman merupakan lulusan dari Universitas Gunadarma, jurusan Komputer. Mengintip akun Instagramnya @hennyyrahman, selebgram tersebut kini memiliki followers sebanyak 228 ribu.

Pernah menikah dengan Zikri Daulay

Henny Rahman menikah dengan Zikri Daulay pada 2 Desember 2018 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putra, bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay.

Sayangnya, pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Setelah 3 tahun membina rumah tangga, keduanya resmi bercerai pada Maret 2021 lalu.

Lepas hijab

Henny Rahman pernah bikin heboh lantaran mengunggah potret dirinya tanpa mengenakan hijab pada Februari 2021 lalu. Tidak diketahui pasti alasannya mengunggah foto tanpa penutup kepala tersebut.

Namun kini, feed Instagramnya sudah dihiasi dengan foto-foto dirinya yang cantik dengan penampilan tertutup.

Pernah berseteru dengan Ria Ricis

Henny Rahman juga pernah jadi sorotan saat berseteru dengan Ria Ricis. Keduanya sempat saling sindir di Instagram Story. Perseteruan itu berawal ketika Ria Ricis diduga telah menghina ibu dari Henny Rahman.

Selebgram tersebut kemudian membuat Instagram Story yang menyatakan dirinya tidak terima jika Ria Ricis menghina ibunya. Karena menurut Henny, masalah yang tengah dihadapi, hanya di antara mereka berdua.

Pasca Ria Ricis membuat klarifikasi, Henny akhirnya menanggapi secara dewasa. Ia berharap hal serupa tidak akan terjadi lagi. Henny pun melayangkan permintaan maaf, karena sudah membuat kegaduhan di media sosial.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x