Polisi Tangkap Pria Pukuli & Tendang Perempuan Diduga Maling Handphone hingga Pingsan


Polisi menangkap pria penganiaya seorang perempuan yang diduga telah mencuri handphone atau ponsel. Video penganiayaan itu menjadi viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet karena aksi semena-mena si pria.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Sungapan, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, viral di media sosial, Minggu (4/9) kemarin.

Kombes Zain menegaskan, pelaku berinisial S alias D itu telah mengakui perbuatannya yang melakukan penganiayaan seperti video viral yang terjadi pada hari Minggu 4 September 2022 sekira jam 11.00 Wib.

“Pelaku sudah diamankan Reskrim Polsek Teluknaga,” terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, dikonfirmasi Selasa, (6/9).

Kombes Zain mengatakan, rekaman video penganiayaan yang menjadi viral itu sampai ke tangan penyidik. Berangkat dari video tersebut, penyidik langsung memburu pelaku.

“Kiriman video itu di terima anggota reskrim Polsek Teluknaga pada Senin, 5 September 2022 sekira jam 19.18 Wib,” ungkap Zain.

Kepada penyidik, pelaku mengakui penganiayaan yang terjadi di dalam video tersebut.

“Kemudian korban mengakui perbuatannya, aksi pencurian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara,” ungkapnya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan mengenakan jaket kuning dianiaya oleh pelaku. Kejadian berawal ketika korban berinisial M alias Y akan dilakukan interogasi oleh pelaku atas dugaan melakukan pencurian barang berupa dua buah handphone.

Perempuan malang itu dipukuli oleh terduga pelaku pria bertopi. Saat dilakukan interograsi wanita yang rambutnya dijambak pelaku dihantam dengan dengkul pelaku dibagian wajahnya hingga wanita itu terkulai dan terjatuh pingsan ke lantai dan diinjak kaki pelaku. [rhm]

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x