Polisi benarkan manajer BCL ditangkap karena narkoba

Polda Metro Jaya membenarkan bahwa manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

“Saya benarkan ya, manajer seorang artis Ibu Kota atas nama sang artisnya Bunga Citra Lestari. Manajernya yang ditangkap terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkotika,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Zulpan mengatakan, manajer BCL tersebut ditangkap bersama seorang rekannya yang lain di wilayah Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, keduanya telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

“Penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka,” ujar Zulpan.

Baca juga: Polisi tangkap manajer artis papan atas karena konsumsi narkotika
Baca juga: MID konsumsi psikotropika sejak 2021

Namun Zulpan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat manajer BCL tersebut.

Dia juga belum dapat menyampaikan apakah BCL juga akan diperiksa terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat manajernya tersebut.

“Saya rasa, saya belum bisa sampaikan. Yang jelas yang diamankan ini adalah manajernya. Jadi jangan disalahtafsirkan ya,” tutur Zulpan.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang manajer artis papan atas berinisial MID lantaran kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu.

“Ya benar, berinisial MID,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal saat dikonfirmasi di Jakarta.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments