Pergoki Calon Suami Selingkuh, Wanita Ini Jatuh Tak Sadarkan Diri

Info – Saat pernikahanmu tinggal menghitung hari, pasti ada saja berbagai hal yang tiba-tiba datang dan mendebarkan hati. Oleh karena itu, wajar jika sering kali orang mengatakan siapkan mental dan hati saat proses persiapan pernikahan.

Hal tersebut karena, bukan rahasia umum lagi jika akan banyak ujian serta kerikil-kerikil kecil yang akan menghantam persiapan pernikahan kamu dan pasangan. Pasti akan banyak ujian, cobaan serta godaan yang datang dengan silih berganti jelang hari H-pernikahan.

Oleh karena itu, jelang dan saat proses mempersiapkan pernikahan, kedua pasangan harus bisa sama-sama yakin dan kuat dengan berbagai hantaman yang akan dateng pada keduanya.

Salah satu ujian serta kerikil yang sering menghantam pernikahan seseorang itu adalah hadirnya orang baru atau orang lama dalam hidup kamu. Siapa bagi mereka yang tidak kuat dengan hantaman tersebut, akan tergoda dengan begitu mudah.

Kehadiran orang-orang baru atau lama yang mencoba mendekati kamu atau pasangan, tentu jadi salah satu ujian yang harus dilewati bagi kedua pasangan. Terkadang, mereka yang hadir lagi sering kali membuat kamu was-was karena terlihat berusaha menjadi orang ketiga dalam hubunganmu dan pasangan. Biasanya orang ketiga hanya hadir dengan membawa masalah dari masa lalu.

Kuatkan hati dan mentalmu, jika banyak orang yang tiba-tiba mendekati dan menghubungimu lagi bahkan mampu membuat hatimu bergetar sekalipun. Tak jarang, jika kamu lemah dan tidak mampu melewati ujian tersebut, pernikahanmu bisa jadi kacau balau. Tidak hanya itu, bisa jadi kamu juga akan drop dan stres berat.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita yang tergeletak jatuh pingsan saat melihat calon suaminya sedang asyik berjalan berdua dengan wanita lain.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram di @mak_lamis pada 06 Agustus 2021 semalam. Di mana terlihat ada seorang wanita yang jatuh pingsang dan terpaksa harus dibopong oleh beberapa orang yang melintas tempat tersebut.

Pada unggahan video tersebut ditulis “gara-gara liat calon suami selingkuh satu minggu lagi nikah”. Terlihat wanita tersebut pingsan di pinggir jalan setelah memergoki sang calon suami berselingkuh dengan wanita lain.

Padahal pernikahan mereka berdua akan berlangsung satu minggu lagi, tapi sayang sang calon suami justru dengan mudahnya menyayat hati sang calon istri hingga membuat dirinya terpuruk dan terjatung pingsan.

Sontak saja video tersebut viral dan ramai di media sosial. Akibat unggahan video tersebut, banyak netizen tuai komentar berupa dukungan.. Dan tidak sedikit yang menyalahkan sang calon suami, karena dengan teganya menjalin kasih di belakang calon istri, padahal pernikahan tinggal hitungan hari.

“Kasian..tp gpp mbak brrt tuhan syg mbakny krn lbh cpt mengetahui sblm menikah” tulis ririn_br27

“Tuhan sayang ma mbaknya,” tulis kadek_citra_yani

“Gapapa mbak, bersyukur ya dikasih tau sebelum nikah.. Mba terselamatkan, jangan diterusin ya mba. Pun kalau dia minta maaf ya terima maafnya jangan orangnya” tulis desmaniarp

“Sebelum terlambat ditunjukan sama allah” saut poppi_fl

“Kok bnyk berita perselingkuhan ya, jaman skrng cwe makin gatel. Jd tkt buat nikah tp pngn dinafkahin????” saut bellaaarsn12

“tp ada untung nya g jadi nikah kalo udah di apa2 kan kan rugi tp mudah2 an enggak apa2” tulis derinamellia

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x