Perdana Mentri Pakistan Jatuh Cinta dengan Nissa Sabyan?

Perdana Mentri Pakistan, Imran Khan, terpesona dengan Nissa Sabyan. Melalui akun twitter centang birunya, Imran Khan meunggah vidio Nissa Sabyan yang berjudul “Ya Habibal Qalbi”. Tak hanya itu, Imran menambahkan catatan, “MashaAllah” di unggahannya.

Kata masya Allah yang ditulis Imran Khan biasanya sering digunakan untuk menyatakan takjub atau kekaguman terhadap sesuatu ciptaan Allah SWT.

Unggahan Imran Sabtu kemarin (8/12) ini mendapatkan respon luar biasa dari warganet. Unggahan tersebut telah diretweet sebanyak 11 ribu, disukai sebanyak 41 ribu dan dikomentari sebanyak 2.400an.

Respon ini didapat dari berbagai warganet di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satu warganet asal Indonesia mencoba memberikan komentar di unggahan tersebut dan menunjukkan bahwa seorang perempuan dalam vidio tersebut merupakan perempuan asli Indonesia.

“hatur nuhun mang, atos mengagumi sabyan. eta asli orang indonesia mang. iraha² ameng atuh ka indonesia nya. insya Allah disuguhan bala-bala ku abi. hatur nuhun,” tulis akun @abi__iba dengan bahasa sundanya.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments