Pemuda Kaya Raya Kelupaan Sudah Pesan Mobil Rp1,2 M, Dibeli Biar Garasi Warna Warni

Saking Kayanya Kelupaan Sudah Pesan Mobil. TikTok akun @setyanug ©2021 Merdeka.com

Kelakuan pemuda dijuluki ‘Anak Sultan’ ini menarik perhatian publik. Sebagai orang super kaya Setya Nugraha sampai kelupaan sudah beli mobil mewah.

Setya membeli mobil secara tunai Rp1,2 miliar. Yang bikin mencenangkannya lagi, alasan dia membeli sekedar ingin garasinya penuh warna.

Berikut ulasannya.

Kejutan Paket Mobil Mewah

Mahasiswa berusia 22 tahun itu mengaku terkejut ada paket mobil mewah datang ke rumah saat dirinya masih terlelap tidur.

TikTok akun @setyanug ©2021 Merdeka.com

Menurut Satpam di kompleks, mobil tersebut dikirim atas nama Setya. Dia mengaku masih bingung dan tak ingat sudah membeli mobil.

‘Guys, pas kemarin aku tidur di rumah kata pak Satpam ada paket. Tapi paketnya mobil dan aku itu bingung banget itu mobil siapa ya. Warnanya putih gitu guys dan modelnya SUV gitu,’ katanya seperti dikutip dari laman TikTok akun @setyanug.

Kelupaan Pesan Mobil Rp1,2 Miliar

TikTok akun @setyanug ©2021 Merdeka.com

Mobil Mercedes Benz jenis SUV berwarna putih kini terparkir di garasi rumahnya. Setya lupa karena membelinya sudah beberapa bulan lalu.

Beruntunglah mobil mewah seharga Rp1,2 miliar tersebut sudah dibayar lunas. Mungkin saking kayanya, Direktur PT Sella Putri Wulandari ini sampai terselap.

‘Dan aku baru ingat guys, sempat berapa bulan lalu aku itu pesan mobil. Dan baru datang hari ini. Oh my God, aku sampai lupa. Kamu pernah enggak si beli mobil dan lupa. Untungnya sudah dibayar cash ya, jadi kita enggak perlu pusing-pusing lagi sama bayarannya,’ papar Setya.

Iseng Beli Biar Garasi Warna Warni

Uniknya lagi, Setya mengaku iseng beli hanya ingin tambahan warna di garasi. Seperti diketahui sejak lama, ia dikenal gemar mengoleksi mobil sport.

‘Paket Rp1,2 Milyard check. Beli mobil iseng 😂😂😂,’ tulisnya dalam video.

TikTok akun @setyanug ©2021 Merdeka.com

‘Oh my God aku senang banget. Karena mobil aku lainnya enggak bisa dipakai sehari-hari gitu kan, dan ini bisa banget. Alasan aku beli mobil ini karena warnanya putih si guys. Jadi garasi aku bisa warna-warni gitu,’ pungkasnya.

Setya Nugraha kini statusnya masih jadi mahasiswa akhir di Universitas Pelita Harapan, mengambil jurusan arsitektur. Di usianya yang masih 22 tahun, Setya sudah memegang beberapa bisnis.

Reaksi Kocak Netizen

Setya Nugraha yang kini berkecimpung jadi TikToker, memang terkenal mengoleksi mobil miliaran. Tak ayal aksinya kali ini berhasil mencuri perhatian. Banyak warganet yang menilai videonya begitu kocak, bisa-bisanya beli mobil kelupaan dan iseng demi garasi warna warni.

TikTok akun @setyanug ©2021 Merdeka.com

‘Beli mobil dan lupa? Gue beli barang online 28ribuan juga ingat mulu dipantau tiap hari,‘ tulis @nicalycee.

‘Gua pernahnya beli mobil eh lupa nggak punya uang,’ tulis @abahaing.

‘Aku pernah banget, pas bangun eh cuma haluu 😔,’ tulis @wahab.379.

‘Sumvah beli mobil sampai lupa. Gua beli case online harga 50ribu saja terus-terusan gua cek resinya,’ tulis @jauharisyakieb_official.

‘Hilang seribu saja aku ingat 😂,’ tulis @chishan9.

‘Buset beli mobil cuman karena warna 😭,’ tulis @0_ackermanmikasa_0.

‘Mana bisa lupa…Bakalan gue tanya terus itu deller mobil, kapan woy mobil gue datang 😳,’ tulis @anggits_04.

Video

@setyanugkelupaan beli tbtb di kirim 🙃🤪 #fyp

♬ Paket Ashiap – Iyuz misterius

Sumber: Lihat link


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments