Pasutri, Perhatikan 5 Tanda Ini


PASANGAN suami istri, pernahkah Anda merasa bosan kepada pasangan Anda? Jika sudah merasa seperti itu maka kita Patut berhati-hati, karena setan sangat senang melihat pasangan suami istri yang sedang renggang.

Dikutip dari Postingan pak Cahyadi Takariawan, beliau menuliskan 5 tanda hilangnya rasa Cinta dalam rumah tangga. Berikut tanda-tandanya:

1. Merasa lebih nyaman saat sendiri dibanding bersama pasangan

2. Tidak merasakan rindu ketika berpisah jauh dengan pasangan

3. Mudah berprasangka buruk kepada pasangan

4. Lebih suka menutup diri dalam banyakpersoalan

5. Kehilangan hasrat pada pasanganKarena sakinah itu dalam kebersamaan.

View this post on Instagram

JANGAN BIARKAN CINTA ANDA SIRNA DALAM KELUARGA Karena sakinah itu dalam kebersamaan. Jika merasa sakinah justru saat berpisah, dan gelisah saat tengah bersama pasangan, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan. Karena sakinah itu dalam kebersamaan. Maka harusnya ada rindu yang menggebu saat terpisah dari pasangan. Jika tak lagi ada rindu saat berjauhan dari pasangan, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan. Karena cinta itu membuat anda percaya. Jika sulit percaya dan justru lebih mudah berprasangka, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan. Karena cinta itu membuat anda jujur dan terbuka. Jika sulit terbuka dan justru lebih suka memendam rasa, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan. Karena cinta itu membuat anda selalu bergairah dan penuh hasrat. Jika gairah dan hasrat itu sudah tidak ada, dan justru merasa hambar serta biasa saja, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan.

A post shared by Cahyadi Takariawan (@cahyadi_takariawan) on

Pada postingan tersebut Pak Cahyadi juga menuliskan sebuah nasihat untuk pasangan yang sudah menikah,

“Jika merasa sakinah justru saat berpisah, dan gelisah saat tengah bersama pasangan, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan.

Karena sakinah itu dalam kebersamaan. Maka harusnya ada rindu yang menggebu saat terpisah dari pasangan. Jika tak lagi ada rindu saat berjauhan dari pasangan, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan.

Karena cinta itu membuat anda percaya. Jika sulit percaya dan justru lebih mudah berprasangka, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan.

Karena cinta itu membuat anda jujur dan terbuka. Jika sulit terbuka dan justru lebih suka memendam rasa, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan.

Karena cinta itu membuat anda selalu bergairah dan penuh hasrat. Jika gairah dan hasrat itu sudah tidak ada, dan justru merasa hambar serta biasa saja, maka saat itu cinta anda mulai dipertanyakan.” []



Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close