Order GoFood Seharga Rp 246 Ribu, Customer Tiba-tiba Cancel saat Sudah Dibayar, Driver Kaget

Setiap pekerjaan tentu memiliki risiko dan tantangannya tersendiri. Termasuk juga mereka yang bekerja sebagai driver ojek online (ojol).

Karena pekerjaannya yang setiap harinya bertemu dengan banyak orang yang berbeda-beda, mereka dituntut untuk memiliki banyak kesabaran.

Belum lagi jika orderan yang mereka dapatkan dicancel oleh customernya, seperti halnya yang dialami oleh driver ojol satu ini.

Driver yang tidak diketahui namanya ini mendapat orderan gofood di Mall Panakukang, sebanyak 8 item seharga Ro 246 ribu.

Dengan cepat sang driver pun langsung memesankan apa yang dipesan oleh customernya itu. Setelah pesanan jadi dan sudah dibayar, tiba-tiba saja driver ojek online itu mendapat kabar buruk.

Tanpa alasan, customernya itu tiba-tiba membatalkan pesanannya. Tentu hal itu membuat sang driver panik dan kaget.

Parahnya, nomor sang customer pun langsung tak bisa dihubungi. Temannya pun sudah coba menghubungi namun tidak bisa.

Awalnya pesanan tersebut dibayar menggunakan gopay. Saat sang driver sudah pesan dan membayarnya di kasir, tiba-tiba customer itu mengcancelnya.

Teman dari driver ojek online itu juga sudah membantu menghubungi manager gofood untuk membantu mengklaim kasus tersebut.

Diketahui, pemesan berasal dari hotel Amaris, yang memesan makanan di Mall Panakukang, sebanyak 8 item.

Dalam foto unggahan akun @makassar_iinfo terlihat sang driver dengan raut wajah kebingungan tengah menelpon seseorang yang diduga merupakan customernya.

Disampingnya juga terlihat seorang pelayan toko yang menenteng dua keresek berisi pesanan sang customer yang dibatalkan begitu saja.

View this post on Instagram

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

“Tidak punya hati, order gofood di Mall Panakukang seharga 246 ribu dengan 8 item. Si custumer tanpa kejelasan langsung membatalkan pesanan yang di sudah dibeli oleh driver ojek online ini.
.
Si driver langsung kaget dan memelas saat pesanan dibatalkan. No telf si custumernyapun tak bisa lagi dihubungi.”, tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Kisah itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang kasihan dengan sang driver dan geram dengan customernya.

shoppinginaza, “Kasian..semoga mas gojek dpt rezeki melimpah ditempat lain aamiin”

indahayya93, “Sedih liat drivernya ya Allah semoga customernya kena azab ”

cap_panah, “Ngapain diblur ,no Hp konsumen ya sni tak maki maki ,”

ira_hayuuuu17, “Kenapasi diindonesia banyak banget orang jahat? Gak punya hati? Astaghfirullah ”

alifahhks, “Gini nih, kalo KERE MACAK KAYA gamampu bayar gofood tapi minta pesen gofood. Org jaman skrg hatinya pada dijual semua. KAYA DUIT MISKIN HATI:( PLIS KASIAN GOJEKNYA sabar ya pak gojek semoga rejekinya diganti yg lebih sama Allah:))”

Sumber: rancahpost.com


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments