Orang Tua Kecewa dan Marah Besar Ovi Sovianti Pindah Agama

Keputusan pedangdut Ovi Sovianti (26) untuk pindah keyakinan atau agama, rupanya ditentang keras oleh kedua orangtuanya.

Pasalnya, Ovi Sovianti sejak lahir dan menikah untuk kedua kalinya, ia memeluk agama islam sebagai pedoman hidupnya.

Sampai pada Ovi Sovianti dinikahi oleh Franky Ilham Roring sekitar dua bulan lalu, ia masih memeluk dan menjalani syariat agama islam dalam kehidupannya.

Akan tetapi, Ovi Sovianti mengaku pindah agama sejak 8 November 2018.

Ia sudah tidak lagi memeluk agama Islam dalam kehidupannya itu, yang tentu bersama dengan Franky.

“Pasti ya orangtua syok dan enggak setuju dengan gua yang pindah keyakinan atau agama ini. Mereka kecewa dan marah besar sama gua,” kata Ovi Sovianti kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (30/11/2018).

Ovi tidak menampik bahwa ada keributan besar, ketika dirinya meminta izin untuk melepas keyakinannya dari agama islam, ke agama yang lainnya.

“Pasti ada lah keributan. Cuman gua enggak mau ngebahasnya,” ucapnya.

Bekas personil grup vokal Duo Serigala itu mengatakan bahwa orangtuanya sangat kecewa.

Bahkan, ayah dan ibunya menyalahkan Franky Ilham Roring, sebagai penyebab Ovi pindah agama.

“Kekecewaan orangtua gua ya itu, sampai menyalahkan suami gua. Dibilang suami gua penyebab gua kayak gini (pindah agama). Padahal mah bukan,” jelasnya.

“Gua jadi kasihan sama suami gua kayak begini. Dia (Franky) disudutin dan disalah-salahin sama keluarga gua. Padahal emang gua yang mau pindah,” tambahnya.

Lanjut Ovi, meski ditentang oleh orangtuanya, keputusannya untuk pindah agama sudah bulat dan tidak ada lagi yang bisa menggugatnya.

“Gua sudah yakin dan mantap untuk pindah (agama),” tegas Ovi Sovianti.

Diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianti resmi dinikahi oleh Franky Ilham Roring medio 7 Oktober 2018. Mereka menikah dengan proses keyakinan agama islam, di kediaman Ovi di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ovi sempat gagal mempertahankan rumah tangga bersama Indra. Akan tetapi, medio 2016 gugatan cerainya kepada Indra, dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Sumber: tribunnews.com


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments