Oknum Polisi Tangkap Mahasiswa, Pakai Sepatu Masuk Masjid


Sebuah video berdurasi 22 detik berisi penangkapan dan pemukulan mahasiswa oleh oknum aparat, beredar Selasa (24/9/2019).

Video tersebut viral di jejaring sosial WhatsApp Group bersamaa dengan bentrok mahasiswa dan aparat kepolisian saat demonstrasi di gedung DPRD Sulsel, Jl Urip Sumohardjo.

Terkait video tersebut, Dwi seorang pengunjukrasa asal Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) membenarkan kejadian tersebut.

Kepada tribun-timur.com, Dwi mengungkapkan saat kejadian berada di lokasi. Tepatnya di sebuah masjid yang tidak jauh dari kantor DPRD Sulsel.

“Itu masjid kayak musallanya pengadilan yang disampingnya Gedung DPRD Sulsel. Saya di lokasi tadi kak. Yang video itu juniorku,” kata Dwi kepada tribun-timur.com.

Saat kejadian tersebut, lanjut Dwi, polisi mengarahkan pentungan ke sejumlah mahasiswa dan melakukan penangkapan terhadap mahasiswa yang ada di dalam masjid.

Tampak pula dalam video tersebut oknum kepolisian mengenakan sepatu masjid memburu mahasiswa yang melarikan diri dan bersembunyi di masjid.

Simak videonya:

Sumber: tribunnews.com



Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close