Nyesek, Cewek Sudah Dilamar Ternyata Calon Suami Nikahi Orang Lain

 

Tak disangka oleh seorang perempuan pengguna TikTok bahwa laki-laki yang telah melamarnya ternyata berakhir menikahi perempuan lain.

Pengalaman pahit itu diceritakan melalui sebuah video TikTok oleh pengguna akun @yrsfera hingga kemudian viral dan diunggah ulang akun Instagram @lambe_turah, Rabu (14/4/2021).

Di video itu, @yrsfera membuka video dengan foto-foto momen bahagianya saat dilamar sang kekasih.

“3 Januari 2021 jadi wanita paling bahagia, hal yang diinginkan semua cewek. Dilamar tiba-tiba. Hal yang belum aku terpikirkan sebelumnya. Jadi wanita yang paling bahagia saat itu,” tulis dia.

Bukan itu saja, seluruh keluarga besar dari kedua belah pihak pun, kata @yrsfera, sudah bertemu, dekat, dan saling sayang.

Selain itu, tanggal pernikahan keduanya juga telah ditetapkan, yaitu pada 31 Mei 2021.

Makin mendekat ke hari pernikahan, pesta sudah dipersiapkan dengan matang sampai 80 persen.

“Tinggal nunggu hari H-nya. Bahkan aku udah buat bingkisan mahar sendiri,” lanjut @yrsfera.

Namun, di tengah euforia menjelang pernikahan tersebut, @yrsfera justru tiba-tiba mendapat kabar mengejutkan dari orang tak dikenal.

“Awalnya enggak percaya karena selama ini kami emang LDR. Aku juga udah percaya dia bukan orang yang kayak gitu,” ungkapnya.

Pesan yang ia terima itu berisi kabar bahwa kekasihnya tertangkap warga sedang asyik berduaan dengan seorang perempuan di Dumai. Keduanya lantas menikah diduga karena dipaksa warga.

Tak ayal @yrsfera tercengang mendengar kabar perselingkuhan calon suaminya itu.

Kendati demikian, pada akhirnya ia percaya setelah melihat bukti-bukti foto dan video akad nikah calon suaminya itu dengan perempuan lain.

“Ya Allah apakah ini mimpi. Harusnya dia menjabat tangan ayahku, emnyebut namaku di lafaz akadnya, tapi ternyata orang lain yang disebutnya. Ya Allah begitu besar cobaanmu saat ini. Kuatkan aku. Walaupun begini, aku bersyukur ya Allah, Engkau tunjukkan kenyataan ini. Semoga di bulan suci Ramadan ini makin berkah hidup dan langkahku ke depan tanpanya,” tulis @yrsfera.

Pengalaman memilukan @yrsfera ini sontak banjir komentar warganet. Mereka mendoakan dan memberi semangat untuknya.

TONTON VIDEONYA

Sumber: Lihat link


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments