Ngadu ke Ganjar Pranowo, Penggali Kubur Jenazah Covid-19 Akui Pernah Dikeloni Makhluk Gaib

Ngadu ke Ganjar Pranowo, Penggali Kubur Jenazah Covid-19 Akui Pernah Dikeloni Makhluk Gaib

Seorang penggali kubur di TPU Jatisari Mijen, Kota Semarang, mengaku sering mengalami pengalaman mistis selama bertugas menguburkan jenazah pasien Covid-19.

Karena sering menginap di areal makam, tak hanya satu atau dua kali dia menjumpai hal-hal gaib.

Bahkan dia mengakui pernah dikeloni sosok makhluk gaib saat tidur di areal makam.

Hal itu ia adukan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang saat itu sedang melakukan kunjungan ke TPU Jatisari Mijen Semarang pada malam tahun baru kemarin.

Penggali kubur di TPU Covid-19 yang diketahui bernama Tarno ini mengaku sudah biasa dengan penampakan hantu, bahkan pernah dikeloni.

Kepada Ganjar Pranowo, Tarno bercerita harus tidur di kawasan TPU Jatisari Mijen karena harus selalu siap mengubur jenazah jika ada korban Covid-19 yang dikirim dari rumah sakit di Semarang.

Jam berapapun ada jenazah Covid-19 yang harus dimakamkan, Tarno sebagai penggali kubur harus menunaikan tugasnya.

Karena itu, tidak heran penggali kubur ini harus tidur di TPU Covid-19 karena sering terjadi jenazah yang harus segera dimakamkan datang pada malam hari.

Pada suatu malam, Tarno yang sudah kecapekan setelah mengubur jenazah positif Covid-19 di TPU Jatisari Mijen, tidur terlelap di tempat yang biasanya digunakan untuk istirahat.

Di tengah tidur nyenyaknya, Tarno merasakan ada hal yang janggal. Masih dalam keadaan tiduran, penggali kubur ini sayu-sayu melihat ada sosok mistis yang berada di sebelahnya.

Kemudian dia baru sadar, jika sosok yang berada di sebelahnya saat tidur di kawasan TPU Jatisari Mijen tersebut adalah hantu.

Kisah menyeramkan ini diceritakan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo yang masih penasaran dengan cerita tersebut, mencoba menggali lebih dalam.

“Terus bagaimana? Anda tidur, terus ada yang datang, begitu?” tanya Ganjar Pranowo.

“Tidak, tahu-tahu ada di sebelah,” jawab Tarno.

Ganjar yang masih penasaran, kemudian bertanya lagi. “(Hantunya) laki-laki apa perempuan?”

“Wah, kalau mukanya kurang paham. Saking capeknya, saya bilang bodo amat, terserah sana,” ungkap Tarno.

Sumber : lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments