Mayky Wongkar: Ria Irawan Meninggal ketika Azan Subuh



Aktris senior Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) pagi. Kabar duka ini dibenarkan oleh sang suami, Mayky Wongkar.

“Iya (Ria Irawan meninggal) barusan. Tadi pas azan subuh,” kata Mayky, seperti dikutip dari Tabloidbintang.

“Pukul 04:00 WIB gue ninggalin dia (Ria) buat sholat subuh, tapi gue nggak ninggalin dia sendirian sih karena kan beberapa hari ini keluarga ada di sekitar gue sama Ria,” ujar Mayky Wongker di rumah duka, Senin (6/1/2020).

usai menunaikan salat subuh, Mayky dikejutkan melihat keluarga yang mendampingi istrinya di ruangan menangis.

“Pas gue balik semua sudah pada nangis, suster sudah bilang kayaknya sudah nggak nafas,” beber Mayky Wongkar.

Mayky menuturkan, kondisi Ria Irawan menurun sejak beberapa hari terakhir disebabkan oleh kendala di bagian paru-parunya. Tapi Mayky tidak mendengar keluhan dari sang istri.

“Cuma di parunya itu sel kanker itu sudah agresif banget, jadi kelar di otak treatment, tiba-tiba di parunya itu ngejar, tiba-tiba langsung sesak nafas dan nyeri banget setengah badannya itu. Akhirnya bawa ke IGD hari Kamis tapi lupa tanggalnya, malam Jumat sampai sana dirontgen ternyata setengah paru sudah kelelep,” paparnya.

Ria Irawan menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Menurut sang suami, beberapa waktu belakangan, kondisi Ria memang terus menurun akibat kanker yang yang dideritanya.

Dari RSCM, jenazah Ria Irawan dibawa ke rumah duka, di Jalan Anggrek Lestari, Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. jenazahnya lalu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) usai salat dzuhur.



Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close