Mahasiswi di Semarang Jatuh dari Kamar Apartemen Pacarnya Lantai Sembilan


Seorang mahasiswi bernama Katherine AS (19) tewas setelah terjatuh dari lantai sembilan Apartemen Alton, Pedalangan, Banyumanik, Semarang, Jumat (2/9). Wanita warga Taman Sari Persada Bogor, Jabar itu tewas dengan luka parah berdarah di kepala.

“Kita masih menyelidiki penyebab wanita terjatuh dari apartemen lantai sembilan dengan memeriksa dua saksi termasuk kekasihnya. Hasil penyelidikan di kamar apartemen pintu dalam keadaan terkunci, ada dugaan bunuh diri,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan, Jumat (2/9).

Kanit Reskrim Polsek Banyumanik, Iptu Toni Hendro mengatakan kejadian bermula ketika korban sedang bermain di apartemen pacarnya yang letaknya di lantai sembilan Apartemen Alton Banyumanik. Dari hasil pemeriksaan sementara korban sempat punya masalah persoalan hubungan dengan kekasihnya. Sebab saat kejadian di apartemen, pacar korban tidak berada di lokasi.

“Korban main ke situ, kekasihnya kuliah terus dia kunci dari dalam terus loncat,” ujarnya.

Dengan usianya yang masih belia, Katherine merupakan mahasiswi yang baru kuliah di Unika Soegijapranata. Korban yang merupakan mahasiswi memiliki kekasih yang berkuliah di Universitas Diponegoro.

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di area belakang Apartemen Alton, Jalan Prof Sudarto, Banyumanik, Semarang. Polisi menduga wanita itu loncat dari lantai sembilan, Jumat (2/9) pukul 09.30 wib.

Ketika jatuh dari kamar apartemen, Katherine ditemukan memakai celana pendek warna hitam dan kaos tidur. Posisi tubuhnya saat ditemukan beberapa warga dalam keadaan berdarah di bagian kepalanya. [cob]

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x