Luna Maya Bikin Heboh saat Mirror Selfie di Arab, Diduga Berpose dengan Makhluk Gaib

[Instagram/lunamaya]

 Jakarta Aktris cantik Luna Maya belum lama ini menghadiri sebuah acara di negara Arab Saudi. Ia pun membagikan beberapa momen kunjungannya dalam rangka di acara Red Sea Film Festival 2022. Dari sejumlah foto yang dibagikan, ada satu foto yang sukses membuat publik heboh.

Foto yang dimaksud adalah foto ketika perempuan 39 tahun itu sedang melakukan mirror selfie di dalam sebuah lift. Dari tiga foto yang dibagikan, sekilas memang tak ada yang aneh. Luna terlihat menggunakan tiga pakaian berbeda ketika mengambil foto di lokasi yang sama.

“Foto di lift,” tulis Luna Maya dalam caption unggahannya.

Detil Fotonya

[Instagram/lunamaya]
[Instagram/lunamaya]

Dari tiga foto yang dibagikan, di foto pertama Luna Maya terlihatbmengenakan gaun berwarna putih dengan bulu-bulu dari bahu. Sementara untuk foto keduanya, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengenakan gaun bernuansa hitam sambil menenteng tas mewah. Sedangkan di foto ketiga, Luna mengenakan kaos abu-abu lengan panjang, dengan celana berwarna senada.

Yang kemudian menarik perhatian sampai membuat warganet heboh adalah foto pertama yang dibagikan Luna Maya. Jika di foto kedua dan ketiga Luna terlihat seorang diri di dalam lift, di foto pertama tampak ada sesosok bayangan hitam di sebelahnya. Tak pelak, hal itu pun memunculkan banyak spekulasi di warganet.

Diduga Makhluk Gaib

[Instagram/lunamaya]
[Instagram/lunamaya]

Sadar jika ada sosok bayangan hitam di salah satu foto yang dibagikan Luna Maya itu, warganet pun ramai berspekulasi. Ada yang beranggapa jika bayangan tersebut merupakan wujud dari asistennya, namun tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan hal mistis.

“Cantik, siapa yang di belakang yah kok,” tanya salah satu warganet. “Foto pertama kog dipojoknya kayak ada sosok hitam ya,” timpal yang lainnya. “Ternyata sosok hantu hitam yang datang,” sahut yang lain lagi.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x