Kondisi Makin Memburuk! Ustadz Yusuf Mansur Minta Didoakan dan Baca Surat Yasin

Kondisi Makin Memburuk! Ustadz Yusuf Mansur Minta Didoakan dan Baca Surat Yasin

Pendakwah Ustadz Yusuf Mansur dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Sabtu (12/12) sore. Kondisi Ustadz Yusuf yang sempat memburuk terinfeksi Covid-19 membuatnya harus dirawat di RSPAD.

“Iya dirawat di RSPAD,” kata Pimpinan Direktorat Zakat dan Wakaf Daarul Qur’an M. Anwar Sani kepada Republika, Sabtu (12/12).

Berdasarkan info yang dia terima, Ustadz Sani menjelaskan Ustadz Yusuf Mansur memburuk kondisinya semalam. Sejak mengumumkan positif Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

“Terus tadi sore, infonya dari Mas Fadhil dibawa ke RS buat perawatan lebih intensif,” ujar Ustaz Sani.

Dia mengatakan, semalam Ustadz Yusuf Mansur mengeluhkan tidak bisa tidur. Dia memperkirakan kondisi itu membuat sang pendakwah itu memburuk kondisinya.

Sebelum dilarikan ke RSPAD. Pemimpin Pondok Pesantren Darul Qur’an tersebut juga meminta dukungan doa dari semua untuk kesembuhannya.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil sementara positif Covid. Bismillaah. Minta didoakan ya, juga buat yang lain,” ucap Yusuf dalam postingan di akun instagram miliknya, Kamis (10/12).

Lewat akun Twitter @Yusuf_Mansur, admin mengunggah bahwa Yassin dan Al Baqarah adalah obat.

Admin memohon doa untuk Ustadz Yusuf Mansur agar segera pulih. Ustadz Sani mengatakan kegiatan kirim doa adalah aktivitas yang selalu dilakukan jika ada keluarga Daarul Qur’an sakit.

“Kalau memang ada yang sakit perlu didoakan, kita doakan,” ujar dia.

Sehari sebelum menyatakan diri positif, Ustadz Yusuf Mansur sempat mengisahkan tentang Surah Yassin yang mujarab obati Covid-19.

Kisah tersebut didapat dari Ahmad Helmy Faishal Zaini melalui sambungan telepon.

Lewat pembicaraan tersebut, terungkap pengalaman Ahmad Helmy Faishal Zaini melawan corona.

Surat Yasin yang menjadi pegangan Ahmad Helmy Faishal Zaini dari awal menjalani perawatan Covid-19 hingga akhirnya sembuh.

“Yai @ahmadhelmyfaishalzaini tadi ngebel saya. Lama, 20 menit. Di antaranya memberi kesaksian kemujaraban Yaasiin sbg obat Covid,” cerita Ustadz Yusuf Mansur lewat akun instagramnya.

“Beliau baca terus menerus Yaasiin ini. 17hr di RS. Hari ke 13, udah pasrah. Katanya ibarat baterai, udah tinggal 10% aja. Mau udah kayak depan mata. Beliau udah berdoanya husnul khatimah,” imbuh Yusuf Mansur.

“Sambil ttp merayu Allah dengan doa2. Dikawal Yaasiin. Di rumah dan orang2 dekatnya tentu juga ikut baca. Ngawal,” sambung Yusuf Mansur.

Sembari tetap ikhtiar melakukan pengobatan, Yusuf Mansur mengingatkan untuk tetap dikawal dengan doa. Salah satunya dengan surat Yasin.

Sumber : lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments