Kasus Satai Sianida, Polisi Dalami Kemungkinan Adanya Pelaku Lain

Polisi menetapkan perempuan berinisial NA (25) warga Majalengka, Jawa Barat sebagai tersangka dalam kasus satai sianida yang menewaskan seorang bocah berinisial NF (10). Saat ini polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Direskrimum Polda DIY, Kombes Pol Burkan Rudy Satria menjabarkan bahwa pihaknya masih mendalami kasus ini. Burkan menuturkan pihaknya masih mendalami adanya kemungkinan tersangka lain selain NA.

“Kita masih dalami. Termasuk dugaan tersangka mendapatkan informasi dan cara kerja racun yang ditaburkan ke bumbu satai ini. Kita masih melakukan pendalaman,” kata Burkan di Mapolres Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (3/5).

Burkan merinci adanya orang yang memberikan inspirasi kepada tersangka untuk meracuni. Meskipun demikian, kata Burkan, tersangka NA belum mau menyebutkan lebih detail mengenai hal tersebut.

“Bisa jadi ada (orang yang menginspirasi). Tapi tersangka sejauh ini belum menyebutkan dapat inspirasi dari mana,”ungkap Burkan.

Burkan menambahkan motif pengiriman satai beracun ini karena tersangka sakit hati terhadap targetnya yang diketahui bernama Tommy. Tersangka diketahui pernah menjalin hubungan dengan target namun target justru menikah dengan orang lain.

“Motifnya sakit hati. Tersangka dan T pernah berhubungan dulu sebelum nikah. Target T sedang kita dalami. (Profesi target) pegawai negeri,” terang Burkan. (mdk/cob)

Sumber: Lihat link


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments