Jangan Pernah Menyesal Punya Hati yang Baik, Walau Selalu Dikecewakan Karena Akhirnya Kau Akan Menang

Orang yang baik itu biasanya selalu dikecewain bahkan terkadang banyak yang memanfaatkan kebaikannya. Jadi kesannya itu kalau orang yang baik itu boleh disakiti dan dikecewaan.

gold investment,gold investing 2020,gold investment news,gold investment stock,gold investment companies,gold investors,gold investopedia,gold investment calculator,gold invest 2020,gold invest app,gold invest online,gold invest plan,gold invest now,gold invest reddit,gold invest price,gold invest uk,invest gold australia,invest gold and silver,gold as invest,asia gold invest,the gold investment corporation,the gold investment group,the gold investment letter,of gold investment,gold and investment risk,gold for investment purposes,gold for investment uk,gold for investors,gold invest bank,invest gold bars,invest gold bullion,invest gold bars bdo,invest gold bdo,gold bond invest,gold invest canada,gold invest calculator,gold invest company,gold invest.com,gold invest chart,gold invest corona,gold invest coins,gold invest constanta,gold invest direct,gold invest dinant,invest gold dbs,invest gold deposit scheme,gold digger invest oy,w&d gold investimentos ltda,gold invest etf,gold invest europe,how to invest gold etf funds india,gold estate invest,multi invest gold erfahrungen,eco gold invest mangalia,gold invest e confiavel,e gold investment cimb,e gold investment in hdfc bank,gold invest forum,gold invest fund,gold invest fiod,gold futures invest,gold for invest,gold form invest,sbi gold fund invest,invest gold index funds,gold invest group,invest gold how,invest gold safe haven,heera gold invest,gold invest in usa,invest gold in malaysia,invest gold in singapore,invest gold in dubai,invest gold in bank,invest gold index,should i invest gold,should i invest gold or silver,can i invest gold

Padahal sebetulnya orang yang baik itu bisa saja membalas perbuatan orang yang telah mengecewakannya, namun ia lebih memilih diam dan terlihat bodoh hanya karena tidak ingin dirinya menjadi orang yang sama-sama buruk dengan orang yang sudah mengecewakannya.

Mungkin Kamu Selalu Bertanya-Tanya Kenapa Jadi Orang Baik Itu Selalu Dikecewain? Atau Ketika Kamu Terlalu Baik Malah Cuma Dimanfaatin

Sudahlah tidak perlu membalas orang yang menyakitimu. Harusnya kamu bersyukur karena kamu memiliki hati yang baik karena tidak semua orang memiliki hati sebaik kamu. Mungkin kamu sendiri akan bertanya-tanya kenapa kalau jadi orang yang baik itu selalu di kecewain atau ketika menjadi orang yang baik itu cuma dimanfaatin? Tidak perlu sampai goyah lalu ingin membalas perbuatan mereka.

Alasan Orang Baik Selalu Dikecewakan Karena Dia Tidak Ingin Melawan Ketika Ada Seseorang Menyakiti Dirinya Meski Sebenarnya Ia Bisa Menyakiti

Orang yang baik itu bukan tidak memiliki kekuatan untuk melawan orang yang membuat dia kecewa dan sakit. Tapi dia lebih memilih diam karena dia tidak ingin dirinya sama dengan orang yang telah mengecewakan dan menyakiti dirinya.

Sehingga ketika kau menjadi orang yang baik maka bersyukurlah dan tetaplah menjadi orang yang baik walau selalu dikecewakan dan disakiti. karena dengan hatimu yang baik itulah kau tidak akan pernah menyakiti orang lain walau dia menyakitimu.

Dan Alasan Kenapa Orang Baik Malah Dimanfaatkan Bukan Karena Ia Hanya Sedang Menilai Orang Yang Sedang Membodohi Dirinya

Orang yang baik itu selalu dikecewain dan selalu disakitin, justru karena dia baik diam dan tidak membalas orang-orang yang menyakiti dan mengecewakannya.

Dan alasan kenapa orang lebih cenderung manfaatin orang yang yang baik, itu sebetulnya orang yang baikitu bukan sepenuhnya bodoh, terkadang ia hanya sedang menilai siapa saja yang ingin membodohinya.

Maka Jangan Pernah Menyesal Meski Selalu Dikecewakan Atau Bahkan Cuma Dimanfaatin Karena Terlalu Baik

Tetaplah menjadi orang yang baik walau ada banyak orang yang ingin melukai dan mengecewakanmu. Percayalah bahwa akhir dari orang yang baik itu pasti akan indah. Orang yang baik yang selalu dikalahkan pasti akhirnya akan menang. Maka jangan pernah menyesal meski selalu saja dikecewakan atau bahkan cuma dimanfaatin.

Kelak Yang Memiliki Hati Yang Baiklah Yang Akan Memang Dan Yang Akan, Maka Bersyukurlah Jika Kamu Termasuk Seseorang Yang Memiliki Hati Yang Baik

Yang baik terlihat lemah, selalu disepelehkan bahkan selalu dikalahkan. Akan tetapi nanti akan ada saatnya orang yang baik itu pasti akan memang dan berakhir dengan kebahagiaan.

Maka jangan pernah menyesal hanya karena menjadi orang yang baik, karena menjadi orang yang itu sungguh sangat mulia.


Tags:,

Leave a Reply