Istri Meradang, Gerebek Pramugara dan Pramugari Berselingkuh

Info – Bagi setiap pasangan suami istri yang sudah menikah pasti sudah terikat janji satu sama lain, agar selalu bisa saling mencintai, menjaga, menghargai serta menghormati. Ditambah dengan kehadiran seorang buah hati di dalam sebuah pernikahan, seharusnya bisa menjadi penguat agar rumah tangga bisa selalu bahagia, harmonis dan kompak.

Tapi, bagaimana jadinya jika salah satu dari pasangan suami istri justru melakukan sebaliknya? Di mana salah satu dari pasangan dengan mudahnya menodai sucinya ikatan pernikahan? Pernikahan yang seharusnya dijaga, dipertahankan serta diupayakan, justru dipermainkan begitu saja oleh mereka yang tidak memiliki hati nurani.

Tidak sedikit pernikahan hancur lebur, akibat tindak keji dan bengis dari salah satu pasangannya. Di mana, dengan mudahnya dan tanpa memikirkan risikonya, mereka menodai pernikahannya dengan bermain api asmara alias berselingkuh di belakang pasangannya.

Mereka yang memilih dan menjebloskan dirinya ke tindakan keji dan bengis ini tidak layak untuk diperjuangkan. Hal tersebut lantaran, mereka dengan mudahnya melakukan perselingkuhan di belakang pasangannya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video penggerebekan seorang istri pada suami sahnya saat berselingkuh. Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @Lambe_turah pada 22 Juli 2021. Video yang beredar di media soial, diunggah langsung oleh istri sahnya yang memiliki akun @sintadearfiani. Puluhan video diunggahnya melalui Insta Story miliknya, yang melihatkan dirinya melakukan penggerebekan ke rumahnya bersama keluarga, warga setempat dan security.

Terciduk oleh istri sah, suami berinisial AA dan selingkuhan berinisial PB sedang asyik berduaan dan bercumbu mesra di rumahnya. Dengan teganya, pria ini menodai ikatan suci pernikahan dengan berselingkuh. Usut punya usut, ternyata suami tersebut merupakan seorang pramugara, sedangkan selingkuhannya merupakan seorang pramugari. Pramugara itu berselingkuh dengan rekan kerjanya, yang sama-sama bekerja di salah satu maskapai penerbangan.

Pada unggahannya, terlihat aksi penggerebekan itu berlangsung pada pukul 02.00 WIB di Jakarta. Seorang istri yang dalam kondisi hamil dengan meradangnya menghampiri suaminya yang sedang berduaan di rumah suaminya. Pada video tersebut perempuan yang tengah hamil itu menunjukkan tempat suami dan selingkuhannya bermesraan.

“Pas gw (saya) dan @bayurlant ngetok pintu lama banget dibukain, ada 20 menitan buat si bangsat bukain pintu. Keluar2 ternyata dia udah cuci muka, dan basahin rambut,” tulis perempuan yang diduga istri, sekaligus perekam video tersebut.

“Setelah itu masuklah gw ke rumah itu, yang pertama kali gw liat adalah topi dan sandal. Ternyata si pelakor di sembunyiin di kamar belakang,” tambahnya.

“kata si bangsat “lagian kita gak ngapa2in juga”, sera logika jam 2 malem lu berdua ama cwek drumah. lu ngapain?? Apakah gak ngapa2in??” tambah istri sahnya

Sambil mencak-mencak, istri sah yang sedang hamil itu mengatakan, “Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!,” kata istri pramugara tersebut.

Sontak saja, membuat wanita bernama Sinta itu meradang pada suaminya. ” Jangan ditutup pintunya,” tegas Sinta selaku istri sah.

“Dia bilangnya baru pertama kali ini si jablay masuk rumah, gw gak bodoh gw udah pasang cctv di depan rumah dan si jablay sering ke sini,” ujar istri yang tengah diselingkuhi itu.

Tidak hanya, dalam aksi penggerebakan itu juga ditemukan 4 botol minuman anggur merah yang disembunyikan AA.

“Biarin orang pada tahu. Enak ya lu, malah berdua tidur di kamar yang sering w solatin w ngajiin,” tegas istri sembari marah pada suaminya.

Masih saja, si AA pun bersikeras dan mengelak dengan dalih tidak melakukan apa-apa saat di rumah tersebut. Setelah penggerebekan itu, sang istri pun meminta pihak masyarakat setempat baik RT da RW untuk membuat laporan agar keduanya bisa dilaporkan ke maskapai penerbangan tempat mereka bekerja.

“Pak tolong saya minta surat keterangan ke RT sama RW, agar saya bisa secepatnya melaporkan mereka ke *** biar mereka berdua dipecat,” tegas sang istri.

Sontak saja video tersebut jadi perbincangan dan sorotan warganet. Tidak sedikit dibuat geram oleh sikap bejat suaminya.

“Ini yg ketahuan selingkuh pdhal istrinya lgi hamil,” tulis gussedi_

“selama masih dalam ikatan suami istri laporkan saja pasal perzinahan biar masuk penjara itu berdua,, buat istrinya kamu hebat gak ada nangis saat grebek suami. gemez akutuh,” tegas hidahasann

“”pagi udah disuguhin drama pirsilingkihin,” saut trnugroho

“tau gitu suamiknya dijadiin kurban ya mbak kemaren,” saut hellenasp

 

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments