Geger, Deddy Corbuzier Mundur dari Podcast dan Medsos

Info – Deddy Corbuzier mengumumkan untuk mundur dari semua media sosialnya. Pengumuman ini diumumkan langsung oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya siang hari ini, Selasa 10 Agustus 2021.

“Untuk beberapa alasan, saat ini saya memilih untuk mundur dari semua media sosial saya, podcast dan whatsapp. Deddy Corbuzier,” tulis Deddy dalam postingan dalam akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Deddy juga menuliskan sebuah perumpamaan terkait dengan pikiran, roh yang harus ada dalam tubuh.

“Bahkan dalam selubung pedang harus tajam – begitu juga pikiran dan roh berada dalam tubuh,” tulis caption Deddy Corbuzier dalam unggahannya itu.

Pengumuman mundurnya Deddy Corbuzier juga diumumkannya di semua akun media sosial, termasuk juga pada laman Facebook pribadinya.

Unggahan terakhir Deddy Corbuzier
Sebelum mengumumkan untuk mundur dari semua media sosialnya, Deddy Corbuzier juga sempat mengunggah video sang putra, Azka Corbuzier yang baru saja mendapat sabuk hitam. Selain itu pula, video tersebut juga menunjukkan bakat sang putra dalam kick boxing.

“Blackbelt dan 1 Kickboxing finally @azkacorbuzier and I Haven't told you in public how proud I am to you… Ujian ban hitam dan1 tanpa special treatment.. And u pass it!!!!Thank you @mustadianetta buat lathi azka dari usia 8 tahun kali ya… Hahahah. Apalagi skrg… Let's get the BJJ belt!! Bro… @max_metino tolong… silahkan di siksa anak ini,” tulis Deddy Corbuzier.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier sebelum mengumumkan mundur dari semua media sosialnya adalah video podcast 4 hari lalu yang membahas tentang penangkapan Dinar Candy.

Untuk diketahui, Deddy Corbuzier telah memiliki 15,3 juta subscriber di YouTubenya. Sedangkan untuk akun instagramnya sendiri telah diikuti lebih dari 9,9 juta pengikut. Sedangkan untuk akun facebooknya telah diikuti oleh 4,6 juta pengikut.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x