Disebut Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Kehilangan Banyak Job

Riesca Rose Foto: dok instagram Riesca Rose

Jakarta – Nama Riesca Rose menarik perhatian publik karena disebut-sebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Belum lama ini, Nathalie Holscher mengaku akses akunnya diblokir oleh Riesca Rose. Selanjutnya, wanita yang saat ini dalam proses cerai dengan Sule tersebut mengunggah suara hasil rekaman yang disamarkan.

Ia diduga membongkar isu perselingkuhan Sule.

‘Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lo,' katanya.

‘Pernah bilang begini, ‘Neng mau nggak sama si Bapak?' Maksudnya apa?' sambungnya lagi.

Kepada detikHOT, Riesca Rose membenarkan wanita yang ada di percakapan itu adalah dirinya.

‘Iya benar itu percakapan saya dengan Nathalie,' tulisnya dalam pesan singkat pada Minggu (7/8/2022).

Dalam percakapan tersebut, ada seseorang yang disebut diberikan uang oleh Sule. Publik awalnya menduga orang itu adalah Riesca Rose.

Namun ia membantahnya. Riesca Rose menyebut percakapan itu juga hanya bercanda.

‘Tapi, bukan saya ditawari uang sama Kang Sule. Ada pihak lain, tapi saya tidak mau, dan itu hanya bercanda saja,' jelas Riesca Rose lagi.

Riesca Rose juga mengaku mendapatkan hujatan dari banyak orang terkait tudingan menjadi selingkuhan Sule. Ia juga kehilangan banyak pekerjaan.

‘Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini,' tulis Riesca di Instagram Story-nya dikutip Minggu (7/8/2022).


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x