Direktur Indomaret Yan Bastian Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Tol Cipularang

Info, Jakarta – Kabar duka menyelimuti PT Indomarco Prismatama, pengelola jaringan minimarket Indomaret yang juga entitas asosiasi PT Indoritel Makmur Internasional. Tbk (DNET).

Merchandising Director PT Indomarco Prismatama, Yan Bastian (62) tutup usia pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Ia meninggal karena kecelakaan di Jalan Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf menuturkan, Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Yan berkarier di Indomaret sejak Indomaret pada 1988.

Wiwiek menambahkan, Yan memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

“Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” ujar Wiwiek dalam keterangan tertulis, Minggu (17/10/2021).

Adapun jenazah Yan saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. “Mengenai waktu pemakaman masih menunggu keluarga,” kata Yan.

Sebagai informasi, sebuah truk kontainer terguling dan menimpa sebuah mobil hingga ringsek di Tol di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021) sore kemarin.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments