Cewek Cantik PD Datang ke Pernikahan Mantan, Kelakuannya di Pelaminan jadi Omongan

 

Merajut hubungan asmara tak selamanya bisa berjalan sesuai rencana. Ada kalanya kita harus rela melepas pujaan hati lantaran takdir yang berbeda.

Seperti wanita cantik dalam video viral berikut ini. Tak berakhir bahagia di pelaminan bersama, ia rela menghadiri pernikahan sang mantan kekasih.

Namun, tingkah lakunya justru menjadi perbincangan hangat. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi? Berikut ulasan selengkapnya.

Datang ke Pernikahan Mantan

Akun Instagram @smartinspirasi.id beberapa waktu lalu membagikan ulang sebuah video milik akun TikTok @nuriii270. Video tersebut menampilkan momen seorang wanita saat menghadiri pernikahan seorang pria yang diduga merupakan mantan kekasih.

Keduanya diketahui telah menghabiskan waktu cukup lama. 4 tahun bersama, namun keduanya harus rela berpisah.

“Setelah 4 tahun pacaran dan akhirnya gak sealbum,” dikutip dari keterangan video.

Salami Keluarga

Tampil cantik mengenakan kebaya panjang berwarna krem, ia pun melangkah mantap ke arah pelaminan. Wanita cantik itu hendak menyapa kedua mempelai.

Tak disangka, ia justru mendapat pelukan dari pihak keluarga. Seorang wanita yang mengenakan kebaya berwarna biru nampak tersenyum ke arahnya.

Menyapa Mempelai Wanita

Video tersebut lantas mengabadikan momen saat dirinya berfoto bersama kedua mempelai.

Tak berselang lama, wanita cantik itu turun dari pelaminan. Ia menyapa dan berbincang dengan mempelai wanita.

Instagram/@smartinspirasi.id ©2021 Merdeka.com

Foto Berdua di Pelaminan

Setelah menunggu giliran, wanita itu langsung kembali ke tengah pelaminan. Rupanya, ia hendak berfoto bersama dengan mempelai pria.

Tak segan, keduanya juga saling memegang tangan masing-masing. Sambil berpose, keduanya nampak menyunggingkan senyuman.

Instagram/@smartinspirasi.id ©2021 Merdeka.com

Sontak saja, kelakukan wanita cantik itu pun langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Ia dianggap kurang bisa melihat situasi dan menempatkan diri sebagaimana mestinya.

Nggak tahu malu ya mantannya, yang laki sudah nikah malah foto berdua pegang tangan, astaghfirullah ngapain diundang,” tulis akun @xukaismilling.

Gue mah malu jadi cewenya. Pakai pegangan lagi sama laki orang,” tulis akun @athallanubi17.

Boleh ngundang mntan tpi ya gak gitu juga kali, gak tahu diri tolong lah hargain perasaan pasangannya,” tulis akun @iyux_villian.

Ngundang dan datang kenikahan mantan ga jadi masalah. Asal tau etika saja,” tulis akun @marttinamuhaimin.

Video Wanita Cantik Datang ke Pernikahan Mantan

Berikut videonya.

[mta]

Sumber: Lihat link


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments