Beredar Video 20 Detik di Ranjang, Istri Malah Disiksa Suami

Video sepasang suami istri di ranjang beredar di media sosial. Terekam posisi suami di atas menyiksa istrinya yang ada di bawahnya.

Rekaman itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.rescue, Kamis (3/6). “Video suami sering kasar pada istri,” begitu bunyi judul caption yang ditulisnya.

Dalam keterangan lanjutannya, sang suami ini mengajak berhubungan badan, namun istri menolak karena sakit hati sering disiksa.

Karena ditolak, sang suami marah dan melakukan penyiksaan pada istrinya. Bahkan dalam tayangan video tersebut istri dipukul dan cekik lehernya.

Video berdurasi 20 detik itu memang menyakitkan. Video bergambar hitam putih agak blur ini dimulai aksi suami membanting istrinya ke tempat tidur. Langsung memukulnya.

Terdengar suara rintihan kesakitan dari sang istri dan ia berusaha bangun untuk duduk di tempat tidur. Tapi si suami ini kembali menjatuhkan istrinya itu ke ranjang tidur.

Ada sedikit perlawanan, namun pria itu terus menyiksa dan mencekik leher istrinya. Hanya suara kesakitan terdengar dari istrinya.

Mengenai kebenaran peristiwa dan lokasi detail kejadian belum diketahui secara pasti, pengunggah video hanya menjelaskan di Bekasi, Jawa Barat.

“Semoga video ini cepat diketahui lokasinya,” tulis @ndorobei.rescue.

“Bentar lagi ke tangkap dan mbaknya bakal hidup tenang,” komen netizen @zaini01072018.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x