Berat Badan Bisa Turun Tanpa Olahraga? Ini Tips Zaidul Akbar

Berat badan merupakan salah satu hal yang kerap membuat sebagian orang merasa sensitif. Pasalnya,berat badan yang ideal dinilai dari bentuk tubuhnya yang indah dan proposional.

Tidak dipungkiri, setiap orang pasti mendambakan memiliki berat badan yang ideal. Namun tidak semua orang berhasil untuk menggapai harapan dengan tubuh indah dan iedal.

Memiliki berat badan yang ideal dan nampak sempurna, tentu bukan perkara yang mudah. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sesuai kita harapkan. Mulai dari yang instan maupun harus melewati berbagai proses.

Ada cara yang berat dan ada juga yang ringan dan sederhana, semuanya kembali ke diri masing-masing ingin memilih metode seperti apa. Mungkin bagi sebagian orang jika kita ingin memiliki berat badan yang ideal kita harus melakukan olahraga yang ekstra. Tapi nyatanya, cara tersebut tidak sepenuhnya berhasil.

Melansir dari laman Livestrong.com, penurunan berat badan dengan cara yang cepat dan instan juga bisa menjadi bumerang berbahaya bagi diri kita sendiri. Lantas, bagaimana agar bisa mendapatkan berat badan yang ideal dan proposional?

Cara Turunkan Berat Badan Menurut dr.Zaidul Akbar

Sebenarnya untuk memiliki berat badan yang indah dan ideal tidak selalu melakukan olahraga ekstrem ataupun cara instan yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Hal tersebut karena, semua bisa kita dapatkan dengan cara sederhana dan bukan hanya angan belaka saja.

Yakni, dengan mengikuti panduan atau cara sederhana dari seorang dr. Zaidul Akbar. Tidak diragukan lagi berbagai resep kesehatan yang dibagikan oleh beliau, pasti selalu berhasil dan diikuti oleh segelintir masyarakat.

Kali ini dr. Zaidul Akbar memberikan cara jitu agar membuat berat badan terlihat ideal, indah dan proporsional yang pastinya sederhana dan aman bagi kesehatan. Dengan cara yang dibagikannya juga kita tidak perlu melakukan olahraga ekstrem. Lantas, seperti apa caranya?

dr.Zaidul Akbar mengungkapkan, jika berat badan turun hingga 18 kg ini bukan sekadar bualan semata. Pasalnya, cara sederhana tersebut sudah dibuktikan langsung oleh salah seorang bapak-bapak yang diduga pasien beliau.

Salah seorang pasien dr.Zaidul Akbar menceritakan, bahwa dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai 18 kg dalam kurun waktu 3 bulan saja.

‘Ada bapak-bapak cerita ke saya subhanallah dia menerapkan betul-betul apa yang saya sampaikan ini, dan 3 bulan coba turun 18 kg,' seru dr.Zaidul Akbar dalam kanal YouTube Bisikan.com.

Pasien dr. Zaidul Akbar tersebut mengatakan bahwa dia hanya menjalankan saran dari dr. Zaidul Akbar untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan tentunya lebih sehat.

dr. Zaidul Akbar mebeberkan bahwa untuk mendapatkan berat badan yang ideal, kita perlu menjauhi beberapa hal, yakni nasi, gula pasir, tepung dan juga minyak. Dan mulailah cara tersebut dalam tujuh hari kedepan.

‘Dalam tujuh hari ke depan tidak ada nasi putih, tidak ada gula pasir, tidak ada tepung dan minyak,' terang dr. Zaidul Akbar.

‘ini saya ngajarin resep sederhana, tapi kalau Anda kerjakan tubuh Anda akan teriset sendirinya,' tambahnya dr.Zaidul Akbar.

Nah demikian cara sederhana agar berat badan turun dan ideal. Jika saran dari dr. Zaidul Akbar dilakukan dengan benar, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan berat badan yang diimpi-impikan. Terlebih jika ditambah dengan melakuka gaya hidup sehat dan menjaga pola makan yang baik.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x