Bayi Perempuan Baru Lahir Dibuang ke Tumpukan Sampah di Bogor


Bayi baru lahir ditemukan terbungkus kain sarung di atas tumpukan sampah yang ada di kawasan Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (27/9). Bayi itu kini dirawat bidan setempat dan akan diserahkan ke Dinas Sosial.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Herdianto mengatakan, bayi itu ditemukan pertama kali oleh seorang tukang servis kulkas pada Selasa (27/9) pukul 13.30 WIB. Dia mendengar suara tangisan bayi, kemudian melaporkannya kepada pemuda yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan.

“Lalu pemuda itu melapor ke Ketua RT setempat. Ditemukan tergeletak di atas tumpukan sampah. Kondisi masih hidup, lengkap dengan ari-arinya,” kata Asep, Rabu (28/9).

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku yang membuang bayi itu. Sementara bayi malang itu dibawa ketua RT setempat ke bidan untuk diperiksa kondisinya.

“Sekarang dirawat oleh ketua RT. Rencananya nanti mau diserahkan ke Dinas Sosial. Untuk jenis kelamin bayinya perempuan,” jelas Asep. [yan]

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x