Batal Ditahan Polisi, Begini Tanggapan Dokter Richard Lee

Info – Polisi tidak jadi menahan influencer dan YouTuber dr Richard Lee. Dia kembali ke rumah pada Kamis 12 Agustus 2021 malam.

Setelah keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Richard sempat berbicara. Namun, dia tidak banyak bicara. Pada awak media, dia mengaku tidak bisa bicara panjang lebar dulu.

“Saya gak bisa ngomong banyak,” ucap Richard di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 12 Agustus 2021.

Dirinya mengaku masih lelah pasca pemeriksaan, sehingga dia belum mau bicara apa-apa. Richard hanya mengucapkan terima kasih. Dia berterima kasih ke Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit hingga ke masyarakat.

Saat ditanya kenapa dia nekat melakukan illegal access terhadap akun media sosial miliknya yang telah disita oleh penyidik hingga menghapus beberapa barang bukti di dalamnya Richard tidak mau menjawab.

“Saya baru keluar, capek. Saya terima kasih semua bantu saya,” katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Reni Effendi, istri Richard Lee menyebut sang suami dijemput paksa oleh beberapa orang yang mengaku sebagai polisi. Hal itu diketahui dari video yang diunggah Reni Effendi ke Instagram storiesnya.

Dalam video tersebut, terlihat suasana kisruh saat beberapa orang menjemput paksa dokter Richard Lee. Sebagai seorang istri, Reni Effendi tidak terima suaminya diperlakukan seperti itu.

Sambil menangis, Reni Effendi tampak membela dokter Richard. Ia meminta agar suaminya itu tidak dibawa secara paksa. Reni juga meminta orang-orang tersebut menjelaskan alasan yang menyebabkan suaminya dijemput paksa.

“Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa bapak enggak jelasin,” kata Reni Effendi dikutip Info, Rabu 11 Agustus 2021.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x