Aulia Kesuma Sewa Pembunuh Bayaran Asal Lampung 500 Juta Sekali Eksekusi: Bunuh Suami dan Anak


Para terduga pembunuh bayaran sewaan Aulia Kesuma berhasil diringkus polisi.

Dari empat pembunuh bayaran, dua diantaranya diringkus di Lampung. Kedua terduga pembunuh bayaran itu berinisial S dan A.

Kedua Terduga pembunuh bayaran ditangkap oleh Polda Metro Jaya di Lampung Timur dibantu Polda Lampung beberapa waktu lalu.

Saat menerima, S dan A mungkin dijanjikan uang tunai Rp500 juta oleh pelau AK seusai melakukan pembunuhan dan bakar jasad korban di mobil terbakar.

Diketahui, kedua tersangka ini dijanjikan uang perolehan Rp 500 juta oleh AK sebelum melakukan pembunuhan.

Namun seusai menolak, S dan A berhak uang Rp 8 juta dan AK minta izin untuk pulang ke Lampung.

Pelaku S dan A sendiri adalah dua dari empat pemenang bayaran yang disewa oleh AK lewat suami mantan ART.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa (27/8/2019).

Argo mengungkapkan, dulunya AK memiliki asisten rumah tangga yang sekarang sudah tidak bekerja lagi. Suami dari ART tersebut dihubungi oleh AK untuk mencari pembawa bayaran.

Pembunuh bayaran ini berusaha menghabisi nyawa Edi Chandra alias Pupung Sadili (54) dan anak tiri AK, M Adi Pradana alias Dana (23). Selain AK, S dan A, dikenakan lain yaitu KV.

KV sendiri adalah anak kandung dari AK yang ikut melakukan pembakaran mobil. Keempat pelaku memiliki peran masing-masing. Pelaku A dan S membunuh kedua korban di rumah Lebak Bulus, Jakarta.

Seusai dipastikan meninggal, AK dan KV membawa kedua korban yang sudah meninggal dunia ke Sukabumi dengan menggunakan dua unit mobil. Sampai di Cidahu, Sukabumi kedua korban dibakar bersama mobilnya oleh AK dan KV.

Sumber: tribunnews.com



Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close