Astaga! Pengantin Pria Ajak Teman Ikut Malam Pertama

VIVA – Malam pertama adalah malam yang dinanti-nantikan bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Malam pertama adalah malam yang mendebarkan bagi banyak pasangan, dan mungkin salah satunya Anda.

Bisa jadi, malam pertama terpatri menjadi salah satu kenangan terindah bagi pasangan sehidup semati.

Malam pertama sejatinya merupakan momen intim privat pada pasangan pengantin baru. Namun, tidak demikian dengan kelompok pertemanan ini.

Saking eratnya hubungan pertemanan mereka, pengantin pria mengajak teman-temannya menemani dia saat malam pertama.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok papedagula, terlihat empat orang pria dalam kamar tersebut. Dua orang pria berada di kasur, sementara dua pria lain duduk di kursi.

Lalu, ada seorang wanita yang tertidur dengan posisi menyamping di kasur. Rupanya, dua pria yang duduk di kasur tersebut adalah teman pengantin pria.

Sang pengantin pria justru duduk di kasur dengan santai sambil mengenakan kaos putih tanpa lengan dan celana pendek. Mereka terlihat asyik ngobrol sementara wanita tersebut tidur.

“Beginilah kalau teman dekat yang nikah. Malam pertama lu ancur coy,” tulis akun tersebut.

Si pengunggah video mengatakan bahwa mereka datang atas undangan pengantin pria, karena hubungan pertemanan mereka yang sangat erat

“Sekadar info buat diketahui, jadi si pengantin yang emang manggil kita buat datang ya, begitulah kalau udah dekat,” ujarnya.

Video ini pun menuai pro kontra di antara netizen. Teman-teman pengantin pria tersebut dianggap tidak sopan, karena seharusnya bisa saja menolak ajakan untuk menemani malam pertama.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x