Anies Baswedan Direncanakan Hadir Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan dikabarkan akan hadir di pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Pernikahan akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang.

“Pokoknya nanti Pak Anies akan datang ke Solo, menghadiri resepsi pernikahan Kaesang,” kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali saat dikonfirmasi, Rabu (7/12).

Ali mengungkapkan, Anies akan datang ke resepsi pernikahan Kaesang dan Erina bersama keluarganya.

“Ya bersama keluarganya tentunya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Minggu (10/12) mendatang, Kaesang Pangarep putra bungsu Jokowi akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Erina Gudono.

Sebanyak 150 undangan tamu undangan akan menghadiri acara akad nikahan yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Setelah itu, rangkaian acara pernikahan dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu di Puro Mangkunegaran dan diperkirakan 6.000 orang tamu undangan akan hadir.

Tak hanya itu, ribuan personel gabungan juga bakal mengikuti gelar pasukan pengamanan jelang ngunduh mantu Kaesang Pangarep – Erina Gudono. Mereka akan dikerahkan guna mengawal pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Gelar pasukan digelar serentak di Kota Solo dan Yogyakarta. Total personel yang terlibat mencapai 10.800 orang dari TNI, Polri, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, PLN, Dinas Perhubungan, dan sejumlah instansi lain. [lia]

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x