Analogikan Istri dengan Benda, Kiwil Panen Kritikan Sampai Jadi Trending Topic


Info, Jakarta – Kiwil bicara soal kehidupan poligaminya di kanal YouTube Feni Rose Official. Dalam kesempatan itu, presenter infotainment ini bertanya mengapa Kiwil tak terima memiliki satu istri saja.

Terkait pertanyaan ini, mantan suami Meggy Wulandari menjawab dengan contoh kasus kepemilikan kendaraan.

“Bicara soal istri, boleh enggak gua alibi yang lain, mobil, mau enggak bini dikasih mobil satu?” tanya sang komedian dalam video yang diunggah pada 12 Oktober 2021.

“Mungkin mau,” jawab Feni Rose.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

[vidio:kiwil-kepergok-direstoran-hotshot-130406]()

Ingin Lebih

[Foto: YouTube Feni Rose Official]
[Foto: YouTube Feni Rose Official]

Kiwil lantas tak setuju dengan jawaban Feni Rose. Menurutnya, manusia akan selalu menginginkan hal yang lebih dari apa yang sudah dimiliki.

“Enggak mungkin. Karena banyak teman-teman gua juga begitu bul***t lah, besok gua pengin usaha ini, besok punya mobil ini, gua ganti ini,” ujar Kiwil.

Mengapa Dianalogikan dengan Benda?

Wildan Delta alias Kiwil (ist/ Munady Widjaja)

Feni Rose kembali bertanya, mengapa Kiwil menganalogikan istri dengan benda. “Kenapa analoginya benda?” Feni bertanya.

“Karena harus punya pilihan. Misalnya begini, gua enggak pernah nolak apa yang dikasih, bukan berarti gua nyari, enggak kok,” ucap sang pelawak.

Belum Sesuai Harapan

Menurutnya poligami terjadi lantaran apa yang dia inginkan atau harapkan dari sosok istri belum dia dapatkan.

“Memang enggak ada, yang gua harapkan dari sini enggak ada, dari sini enggak ada, gua sudah punya mobil ini, mobil ini, tapi yang gua harapin enggak ada,” jawabnya

Feni Rose lalu penasaran, sebenarnya apa yang dicari Kiwil dari seorang istri? “Taat saja sama suami, ini pun konsep dasar dari dulu seperti itu,” Kiwil menjawab.

Trending Topic

Potongan video tersebut viral di Twitter dan menjadi sorotan warganet. Mereka ramai-ramai mengkritik pernyataan Kiwil hinggan menjadi Trending Topic Indonesia.

Sumpah logical fallacy banget an*** gue kok gemes ya pengen ngep*** palanya. Pak Kiwil kalo lo liat komen ini beserta rep lainnya. Tolong yang salah itu cara berfikir anda yang menyamakan manusia dengan objek mati. Perempuan bukan mobil. Kao gitu lo juga benda mati Pak” kata @hernamesheesh.

Isi kepala oknum seperti kiwil: perempuan itu barang -> barang itu tugasnya melayani dirinya dengan mutlak -> kalau nggak bisa, ganti. kalau bisa ya tetap ditambah, wong anggapannya barang buat diobjekkan. Ih ya allah otaknya itu lho mbok diupgrade ya allahhhh,” kata Kalis Mardiasih.

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments