Alvin Faiz dan Larissa Chou Saling Serang di IG, Natta Reza Tanggapi Sambil Ingatkan Hal Ini

Larissa Chou melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Alvin Faiz. Padahal, Larissa dan Alvin sudah membangun rumah tangga bersama selama kurang lebih 5 tahun. Keduanya juga dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf.

Di tengah proses perceraian mereka, Larissa sempat membongkar aib sang suami lewat media sosial. Hal ini dilakukan Larissa lantaran banyak orang yang berharap jika ia kembali rujuk dengan Alvin Faiz.

Kisruh rumah tangga Larissa dan Alvin ini turut ditanggapi oleh Natta Reza. Lewat Instagram pribadinya, Natta berusaha untuk bijaksana melihat permasalahan kedua sahabatnya tersebut. Ia juga memberikan nasihat.

Sahabat ku, adik adik ku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan, kesehatan dan kebahagiaan untuk kalian berdua. Aamiin,” tulis Natta Reza pada Selasa (1/6).

Selain itu, Natta Reza mengingatkan Alvin Faiz dan Larissa Chou bahwa masalah rumah tangga tak selamanya diselesaikan di media sosial. Natta Reza kemudian mengimbau kepada Alvin dan Larissa untuk berbicara secara langsung.

Ada hal yang tidak dapat diselesaikan dengan sosial media, terkadang bertemu dan berbicara adalah cara yang jauh lebih baik,” ungkap Natta Reza. “Ada hal yang tidak akan bisa dinalar oleh orang lain.”

Tak hanya itu, Natta Reza juga mengingatkan mengenai nikmat Allah. Natta Reza kemudian mendoakan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Jangan tolak nikmat besar yang Allah berikan. ‘Nikmat dimana Allah tutupkan aib aib kita',” pungkas Natta Reza. “Semoga Allah selalu menjaga kita semua, Allah hadirkan kebahagiaan dan Allah tutup kan aib aib kita. Aamiin.”

Postingan tersebut lantas mendapat tanggapan dari sejumlah figur publik Tanah Air. Alvin Faiz juga ikut memberikan respons di kolom komentar.

Doain gw, larissa, dan yusuf ya bro. Sedih banget bisa begini, kasian abi kasian yusuf,” kata Alvin Faiz. “Aamiin ya Allah, kita semua ikut mendoakan juga dari sini,” ucap Dinda Hauw. “Aamiin ya Allah ya Rabb,” ujar Rey Mbayang.

 

Sumber: Lihat link


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Open
×
x