Aksi Standing Berujung Maut, Pelajar SMP di Tangerang Tewas Mengenaskan


Merdeka.com – Merdeka.com – Atraksi di jalan raya, pelajar kelas 2 SMP di Kabupaten Tangerang, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar pembatas jalan di Grand Boulevard Citra Raya, Desa Ciakar, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/6).

Kapolsek Panongan Iptu Samsul Bahri, membenarkan korban berinisial HR (13). Pelajar kelas 2 SMP itu tewas karena luka berat di kepala. Sementara rekannya atas nama Noval Qois mengalami luka berat.

“Satu pelajar MD (meninggal dunia) dan satunya lagi luka berat,” kata Samsul Bahri dikonfirmasi, Selasa (14/6).

Dia menerangkan, kecelakaan tunggal itu terjadi sskitar pukul 07.17 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, Mulayadi, penjual kopi keliling yang menyaksikan peristiwa kecelakaan itu, korban berboncengan sepeda motor melaju dari arah Rembran Citra Raya menuju ke arah Mal Ciputra.

“Persis di TKP korban bersama temannya melakukan standing sepeda motornya hingga kemudian oleng dan menghantam trotoar, hingga mengakibatkan korban tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Adapun kendaraan yang digunakan korban standing adalah jenis matic Vario A 3874 VDX.

“Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka akibat terjatuh dari motor, dan langsung dibawa ke rumah sakit Ciputra Hospital dengan keluarga, di sana dinyatakan korban meninggal dunia,” pungkas Samsul. [cob]

Sumber: Lihat


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Close