Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup oleh Suaminya, Siapa Sangka Keajaiban Terjadi, Begini Wajahnya Sekarang

Walaupun menghadapi begitu banyak sekali kerugian sebagai imbalannya yang sangat besar, Trang merasa sangat beruntung karena mendapatkan banyak bantuan dari keluarga serta teman-temannya.

Pada tahun 2016 kemarin, netizen sangat terkejut mendengar seorang gadis muda dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri. Ia adalah Hoang Thi Trang (27).

Selama 7 tahun lamanya Ia tinggal bersama dengan suaminya, Trang, berulang kali dipukuli oleh suaminya sendiri. Bahkan suaminya juga menaruh pisau pada lehernya untuk menakuti dirinya.

Oleh karena tak mau hidup di dalam kekerasan itu, Ia pun mengajukan gugatan cerai namun tak diterima. Kedua keluarga bertemu untuk bisa membantu pasangan itu agar bisa berdamai. Setelah pertemuan, Phap, suaminya tiba-tiba mendorongnya ke dalam sebuah ruangan, mengunci pintu, lalu menuangkan bensin lalu membakar api.

Setelah lebih dari 4 bulan untuk melakukan perawatan, banyak sekali operasi yang dilakukan oleh Trang untuk bisa melewati masa kritisnya. Luka bakar nekrosis kemudian membuatnya lumpuh serta tak bisa bernafas secara normal.

Rasa sakit yang datang membuat Ia berpikir tentang kematian berulang kali, tetapi karena anak-anaknya, Ia berusaha untuk bertahan.

“Kali ini, itu bukan hanya pukulan, dia juga menaburkan bensin di lantai dan seluruh tubuh saya. Saya panik tetapi tidak bisa berbuat apa-apa karena dia meletakkan pisau untuk mengancam. Api menyala, saya hanya berteriak, mencoba lari ke pintu,” tegas Trang.

 

Tak hanya penderitaan fisik saja, Trang juga mendapat tekanan mental terhadap perasaannya untuk anaknya yang masih sangat kecil.

“Saya hanya ingin bisa melakukan operasi untuk pemulihan agar bayi saya menyadari saya dan saya bisa merawat mereka. Semuanya sudah berakhir sekarang, saya tidak mau berpikir lagi, dua anak sedang membutuhkan saya”.

Setelah 2 tahun lebih, Trang kemudian mulai stabil, Ia kemudian belajar berbisnis, jualan online hingga menghasilkan pundi-pundi uang. Walaupun mengalami hal tersebut, Ia menerima banyak sekali bantuan dari kerabatnya.

“Orang-orang hanya mengambil kecantikan tetapi tidak pernah mencuri kekuatan saya. Menghancurkan orang lain akan membayar sendiri. Mulai sekarang, saya akan hidup bahagia. Saya berjualan secara online untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan, lebih banyak uang yang dihabiskan untuk perawatan. Pada saat yang sama waktu, saya juga belajar lebih banyak pengetahuan. Saya masih tidak tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan ketika anggota tubuh saya lemah tetapi saya selalu percaya saya akan baik-baik saja, ” ucap Trang.

Lihat artikel menarik Saya lainnya di sini: https://www.vebma.com/news/7?uid=16548

 

Leave a Reply