Sering Mengucap Insya Allah dan Alhamdulillah, Ternyata Ini Agama Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi tampaknya semakin cemerlang di industri hiburan. Anak indigo ini memang telah sering wara-wiri di televisi tidak hanya mengisi acara Karma saja.

Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (11/7/2018) acara Karma telah membawa Roy Kiyoshi ke panggung hiburan tanah air.

Akhirnya banyak stasiun televisi yang berlomba-lomba menghadirkan Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu.

Baru-baru ini Roy Kiyoshi tampak menghadiri acara Brownies di Trans TV, terlihat Roy bersama Ayu Ting Ting tampak sedang berjoget.

Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (11/7/2018) Roy sering mengatakan kalimat-kalimat yang di ucapkan dalam Islam, seperti Alhamdulillah dan Insya Allah.

Ternyata ucapan tersebut menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Banyak yang menduga Roy Kiyoshi telah mualaf dari agama yang sebelumnya.

Namun kabar tersebut masih simpang siur, faktanya Roy Kiyoshi akan mengisi acara yang diselenggarakan oleh umat Budha di Medan.

Hal tersebut menegaskan Roy Kiyoshi masih tetap pada keyakinannya, lalu bagaimana dengan ucapan Alhamdulillah dan Insya Allah?

Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (11/7/2018) salah satu warganet pun mencoba menjawab dengan singkat beberapa pertanyaan apakah Roy Kiyoshi seorang Muslim.

Ia mengatakan “mengatakan Insya Allah tidak menjamin dirinya muslim” tulis salah satu netizen.

Roy Kiyoshi sampai saat ini memang masih beragama Budha, hal tersebut diketahui ia akan mengisi acara umat Budha di Kota Medan.

Adapun ucapan Insya Allah hanya menyesuaikan dengan partisipan, bukan berarti ia seorang muslim.

Sumber: ucnews.id

Leave a Reply