Pulang Merantau Setelah 2 Tahun, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah Kekasihnya

Tentu sakit rasanya ketika harus melihat orang yang kita cintai menikah dengan orang lain. Nampaknya hal ini yang dialami oleh seorang pria yang baru-baru ini kisahnya sedang viral di sosial media.

Pria yang diketahui bernama Yusro Supriatna itu harus melihat kekasihnya menikah dengan pria lain usai pulang merantau. Kisahnya ini menjadi viral usai videonya beredar di sosial media.

Pada video yang diunggah akun @pernahbersamamu itu terlihat momen ketika Yusro hendak pergi merantau dan harus meninggalkan kekasih.

Kekasih Yusro pun terlihat menangis dan tak merelakannya untuk pergi. Namun di video yang lain terlihat momen ketika Yusro pulang merantau dan harus melihat sang kekasih justru menikah dengan orang lain.

Pada video tertulis, “Cerita pertama: Awalnya nangis nggak mau ditinggal pacarnya merantau…

Cerita kedua: Setelah pulang merantau daper kabar kalau si cewe nikah sama orang lain.”

Pada video kedua juga tertulis “Pacaran hampir 2 tahun nikahnya sama org lain.”

Bikin Warganet Ikut Sedih

Video ini tentu mencuri perhatian warganet. Video yang diunggah pada Kamis lalu itu bahkan sudah dibagikan ulang hingga hampir 10 ribu kali dan menuai beragam komentar.

@Fdxyi: Gw yg nontonnya eh malah pen nangis:(

@covlatte: Sedih ya mungkin mbaknya gak kuat ldr trus dah kebelet nikah jadi ada yang ngelamar diterima

@look_education1: Mamasnya kuat bner yakk,,,

@difanurk: Dia yg ditinggal gua yg nyesek@AriHerminingsih Berarti bukan jodohnya…gitu aja

Sumber: liputan6.com

Leave a Reply