Pria Ini Hidup di Tengah Hutan Selama 41 Tahun, Siapa Sangka Hal Inilah yang Dilakukannya Untuk Bertahan Hidup

Setiap orang memiliki pilihan hidupnya masing-masing, ada yang ingin hidup dengan cara yang berbeda dari biasanya dan ada juga yang sebaliknya, yaitu memilih hidup jauh dari keramaian kota seperti yang dilakukan pria bernama Ho Van Lang dan ayahnya Ho Van Thanh asal Vietnam.

Awalnya mereka hidup seperti orang pada umumnya tapi dari cerita yang mereka katakan, mereka memutuskan untuk tinggal di tengah hutan karena konflik perang Vietnam yang terjadi, karena hal itulah mereka memilih untuk hidup ditengah hutan dan jauh dari keramaian.

Mereka ditemukan oleh warga desa yang saat itu tengah mencari kayu dihutan, warga melihat mereka berpakaian aneh dan dari situslah para warga datang untuk menanyakan asal mereka. Mereka berdua juga beebicara dengan bahasa yang sangat jadul, ada yang masih mengerti dan juga sebagiannya tidak mengerti dengan apa yang mereka katakan.

 

Setelah beberapa lama berbincang-bincang, akhirnya mereka menunjukan beberapa pakaian prajurit yang dulu mereka kenakan dan mereka masih ingat bahwa sudah tinggal ditengah hutan tersebut selama 41 tahun. Tentu saja warga semakin penasaran dengan cara mereka bertahan hidup ditengah hutan dan mereka juga mengatakan bahwa dirinya bisa bertahan hidup dengan memakan binatang yang telah mereka tangkap dengan cara menjeratnya.

Selain itu, mereka juga membuat rumah pohon sebagai tempat berlindung dari cuaca yang tidak bersahabat. Beberapa warga mengajak mereka untuk kembali ke kota, namun sayangnya mereka tetap memilih untuk hidup di tengah hutan karena bagi mereka tinggal dihutan jauh lebih aman dibandingkan dengan tinggal di kota.

Mungkin mereka berdua merasa jauh lebih aman tinggal di tengah hutan dan kita juga tahu bahwa tinggal di kota sangatlah tidak mudah dan banyak sekali permasalahan yang akan kita hadapi, tapi jika kalian bisa memilih, apakah kalian memilih tinggak di kota atau di hutan?

Leave a Reply