Menurut Pengakuan Lindswell Kwok, Ini Awal Mula Dirinya Mencari Tahu Soal Islam

5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri 5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri – Emas adalah salah satu jenis logam mulia yang telah lama dikenal sebagai simbol kekayaan dan salah satu jenis investasi untuk melindungi nilai kekayaan. Nilai emas cenderung meningkat dalam jangka panjang dan bisa memberikan tingkat pengembalian yang menguntungkan. Meskipun investasi emas relatif lebih aman, Anda tetap harus memperhatikan beberapa kondisi agar jangan sampai melakukan kesalahan saat berinvestasi. Hindari 5 kesalahan investasi emas yang bisa merugikan diri sendiri. 5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri, 1. Tidak Memeriksa Kemurnian Emas investasi emas - investasi minim risiko Saat membeli emas dalam bentuk perhiasan, Anda pasti akan mendapatkan emas dengan campuran logam yang lainnya. Hal ini sangat berbeda dengan investasi emas dalam bentuk batangan, dimana Anda bisa mendapatkan emas murni tanpa adanya campuran yang lain. Kami menyarankan Anda untuk membeli emas murni dalam bentuk batangan jika memiliki tujuan berinvestasi. 2. Tidak Memiliki Tempat Penyimpanan yang Memadai simpan-emas-curi-pencuri-menabung Emas adalah logam mulia yang mudah dibawa dan dipindahkan. Hal inilah yang membuat emas lebih beresiko hilang dan dicuri oleh orang lain. Saat memutuskan untuk berinvestasi emas, maka penting untuk memiliki tempat penyimpanan khusus atau bisa menyewa tempat penyimpanan di bank atau pegadaian. 3. Tidak Membandingkan Harga Emas emas-untung-tukar-investasi Jangan terburu-buru saat akan membeli logam mulia. Sebelum melakukan pembelian emas batangan, tidak ada salahnya untuk membandingkan harga di beberapa tempat terpercaya agar bisa mendapatkan harga terbaik. Jangan sampai Anda merugi karena ada penjual yang menaikkan harga emas terlalu tinggi. Hal ini sangat penting dilakukan khususnya Anda yang tidak memantau pergerakan harga emas. 4. Tujuan Investasi yang Salah investasi emas Jangan membeli emas untuk dijadikan perhiasan agar terlihat menarik saat datang ke pesta. Jika Anda memiliki tujuan untuk mendapatkan imbal hasil di masa depan, maka sebaiknya membeli emas dalam bentuk batangan. Membeli emas batangan jauh lebih menguntungkan karena Anda tidak akan dibebankan dengan biaya pembuatan saat menjualnya kembali. Salah satu jenis emas batangan yang berkualitas adalah emas yang memiliki sertifikat Antam 99.99% yang banyak tersedia di pegadaian atau Butik Antam. Jangan lupa untuk menyimpan emas di atas 2 tahun agar bisa mendapatkan imbal hasil yang lebih baik. Jika Anda membeli emas untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka pendek, maka emas bukanlah pilihan yang tepat. Sebaiknya pilih tempat investasi yang bisa memberikan imbal hasil optimal dalam jangka pendek, misalnya dengan mendanai di KoinWorks. Platform peer-to-peer lending yang membuat Anda sebagai pendana dapat menyalurkan dana Anda kepada UKM sebagai peminjam. Di KoinWorks, Anda bisa memulainya hanya dengan dana Rp 100.000 dan berpotensi mendapatkan imbal hasil di atas 21,32% per tahunnya. Anda juga tidak perlu khawatir karena karena adanya fasilitas dana proteksi yang nilainya sampai dengan 100% tergantung tingkat risiko yang dipilih. 5. Tidak Memantau Harga Emas bisnis-untung-harga-strategi harga - menaikkan harga produk - teknik psikologis harga produk Pergerakan harga emas memainkan peranan yang penting saat Anda akan menjual atau membeli emas. Oleh karena itu, Anda sebagai investor harus memastikan membeli emas saat harga rendah dan menjualnya saat harga telah meningkat. Cek Harga Emas Hari Ini: Sabtu, 11 Januari 2020 Jangan sampai menjual emas saat harganya di bawah harga beli karena itu bisa membuat Anda merugi. Itulah 5 hal yang penting untuk diperhatikan saat Anda akan berinvestasi emas. Emas termasuk dalam investasi jangka panjang, jadi pastikan Anda berinvestasi emas di atas 2 tahun atau lebih. Pastikan juga Anda memiliki tempat yang aman untuk menyimpan emas agar tidak mudah dicuri oleh orang. Semoga bermanfaat!

Publik dikejutkan dengan kabar ratu wushu tanah air, Lindswell Kwok yang memutuskan menjadi mualaf, mengikuti keyakinan calon suami yang segera menikahinya.

Kabarnya, pasangan Atlet Wushu kebanggan Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan mengahiri masa lajangnya.

Populernya sosok atlet wushu Lindswell Kwok di kalangan warganet menimbulkan kesan yang mendalam.

Selain berprestasi, Lindswell sebagai gadis oriental memiliki paras yang ayu dan awet muda meski telah berusia 27 tahun. Tak heran apabila banyak yang mengidolakannya.

Sebelum memeluk Islam, Lindswell benar-benar belajar apa itu Islam.

Sehingga dia yakni untuk ikut memeluk agama yang dianut Achmad Hulaefi.

Lindswell sendiri mengaku baru mengenal dan mendalami agama Islam pada tahun 2015.

“Semenjak 2015, tapi awalnya masih cari tahu dulu, karena ini bukan perkara gampang ‘kan…Udah gitu banyak faktor yang harus kita pikirkan. Selain dari faktor agama sendiri, tapi faktor dari keluarga dll. Jadi benar-benar hal yang sesuai dengan hati nurani, begitu.”

Hulaefi mengatakan, ketika mengenalkan Islam kepada Lindswell, dia tidak memaksanya untuk langsung paham dan menerima.

Hulaefi memberi kebebasan kepadanya untuk mencari tahu.

“Jadi saya juga enggak cuma, bukannya apa ya, ngasih tahu secara paksa, atau gimana-gimana, sama sekali enggak. Diserahkan semuanya ke Lindswell. Saya cuma ngasih tahu, ya dia nanya, saya jawab. Kayak kita lagi ngobrol aja, kayak sharing gitu ‘kan. Apalagi saya keterbatasan ilmu juga, pertanyaan dia juga kritis sebenarnya, saya juga pusing… he he he … Akhirnya yaudah saya mulai cari tahu, saya belajar-belajar. Eh sekarang malah dia yang semangat. Malah cari tahu lihat-lihat kajian gitu, ya. Alhamdulillah deh hidayah,” katanya.

Ketika ditanya kapan mantap menerima pinangan Hulaefi, Lindswell menjawab setelah dirinya menjadi mualaf.

“Setelah saya mualaf, sih, setelah saya mualaf. Jadi kita memastikan tuh, benar-benar saya membenahi diri dulu, dia juga… baru (memutuskan menikah). Jadi jangan sampai pindah agama itu karena dia, atau karena kita mau nikah,” ujarnya.

Sumber: islampos.com

Leave a Reply