Kisah Istri Pacari Mertua Saat Suami Kerja

Kisah tentang tentang Karin (28) dan mertuanya, Donjuan ini berbeda. Saking hormatnya, Karin rela dipacari mertuanya sendiri.

Karin adalah istri Donwori (33). Keduanya tinggal di rumah orang tua Donwori.

Tapi betapa hancur hati Donwori ketika memergoki ayahnya justru sedang berindehoi dengan Karin. Donwori secara tak sengaja memergoki istrinya berselingkuh gara-gara lupa bersepatu saat ke kantor.

Ceritanya begini. Semula Donwori pamit berangkat kerja. Alih-alih mengenakan sepatu, Donwori yang sedang tidak fokus justru memakai sandal saat berangkat ke kantor.

Dia baru tersadar tak bersepatu saat setengah perjalanan menuju tempat kerja. Akhirnya, Donwori berbalik arah pulang ke rumah untuk mengambil sepatu.

Begitu sampai di rumah, Donwori belum melihat hal yang tak beres. Semua tampak sama. Rumah sepi dan sunyi.

Namun, Donwori justru makin heran ketika masuk ke dalam rumah. Sebab, Karin yang biasanya membereskan rumah justru tak terlihat.

Rasa heran Donwori berubah menjadi curiga ketika dia mendengar suara berisik dan desahan dari dalam kamar ayahnya sendiri. Ternyata, pintu kamar ayahnya juga tak terbuka.

Akhirnya Donwori melihat sendiri ketika ayahnya berindehoi dengan Karin. Saking asyiknya berindehoi Karin dan mertuanya tak menyadari ada Donwori.

Tapi, Karin yang kelabakan karena tepergok selingkuh justru tak serta-merta mengaku bersalah. Donwori pun geram dan langsung menjatuhkan talak.

“Wong sudah jelas-jelas salah. Aku lihat dari mataku sendiri. Tapi tetap saja pakai alasan,” kata Donwori dengan penuh emosi dalam sesi curhat singkatnya di sebuah kantor pengacara di dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, pekan ketiga bulan lalu,

Donwori mengaku tak begitu ingat ucapannya kepada Karin saat itu. Sebab, mengetahui kenyataan bahwa Karin berselingkuh dengan mertuanya saja sudah membuat Donwori pusing dan terpukul.

“Kayak kena pukul benda besar. Shocked, lemas, malu, enggak percaya, marah. Campur aduk jadi satu. Yang jelas, talakku jatuh seketika itu juga,” papar pria asal Rungkut Timur itu.

Donwori pun menyelesaikan perceraiannya dari Karin dengan supercepat. Dia rela membayar pengacara secara mahal agar tak perlu drama lagi di persidangan.

Sebab, Donwori menduga Karin tak mau diceraikan. Tapi Donwori sudah mantap pada keputusannya.

”Pokoknya urusan cepat kelar. Gak kedawan lakon (tidak kepanjangan cerita, red),” pungkas Donwori dengan penuh amarah.

Sumber: jpnn.com

Leave a Reply