Kini Penyanyi Ngetop, Astaga Begini Perlakuan Nissa Sabyan Saat Ditangisi Fans Bocah Berhijab

5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri 5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri – Emas adalah salah satu jenis logam mulia yang telah lama dikenal sebagai simbol kekayaan dan salah satu jenis investasi untuk melindungi nilai kekayaan. Nilai emas cenderung meningkat dalam jangka panjang dan bisa memberikan tingkat pengembalian yang menguntungkan. Meskipun investasi emas relatif lebih aman, Anda tetap harus memperhatikan beberapa kondisi agar jangan sampai melakukan kesalahan saat berinvestasi. Hindari 5 kesalahan investasi emas yang bisa merugikan diri sendiri. 5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri, 1. Tidak Memeriksa Kemurnian Emas investasi emas - investasi minim risiko Saat membeli emas dalam bentuk perhiasan, Anda pasti akan mendapatkan emas dengan campuran logam yang lainnya. Hal ini sangat berbeda dengan investasi emas dalam bentuk batangan, dimana Anda bisa mendapatkan emas murni tanpa adanya campuran yang lain. Kami menyarankan Anda untuk membeli emas murni dalam bentuk batangan jika memiliki tujuan berinvestasi. 2. Tidak Memiliki Tempat Penyimpanan yang Memadai simpan-emas-curi-pencuri-menabung Emas adalah logam mulia yang mudah dibawa dan dipindahkan. Hal inilah yang membuat emas lebih beresiko hilang dan dicuri oleh orang lain. Saat memutuskan untuk berinvestasi emas, maka penting untuk memiliki tempat penyimpanan khusus atau bisa menyewa tempat penyimpanan di bank atau pegadaian. 3. Tidak Membandingkan Harga Emas emas-untung-tukar-investasi Jangan terburu-buru saat akan membeli logam mulia. Sebelum melakukan pembelian emas batangan, tidak ada salahnya untuk membandingkan harga di beberapa tempat terpercaya agar bisa mendapatkan harga terbaik. Jangan sampai Anda merugi karena ada penjual yang menaikkan harga emas terlalu tinggi. Hal ini sangat penting dilakukan khususnya Anda yang tidak memantau pergerakan harga emas. 4. Tujuan Investasi yang Salah investasi emas Jangan membeli emas untuk dijadikan perhiasan agar terlihat menarik saat datang ke pesta. Jika Anda memiliki tujuan untuk mendapatkan imbal hasil di masa depan, maka sebaiknya membeli emas dalam bentuk batangan. Membeli emas batangan jauh lebih menguntungkan karena Anda tidak akan dibebankan dengan biaya pembuatan saat menjualnya kembali. Salah satu jenis emas batangan yang berkualitas adalah emas yang memiliki sertifikat Antam 99.99% yang banyak tersedia di pegadaian atau Butik Antam. Jangan lupa untuk menyimpan emas di atas 2 tahun agar bisa mendapatkan imbal hasil yang lebih baik. Jika Anda membeli emas untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka pendek, maka emas bukanlah pilihan yang tepat. Sebaiknya pilih tempat investasi yang bisa memberikan imbal hasil optimal dalam jangka pendek, misalnya dengan mendanai di KoinWorks. Platform peer-to-peer lending yang membuat Anda sebagai pendana dapat menyalurkan dana Anda kepada UKM sebagai peminjam. Di KoinWorks, Anda bisa memulainya hanya dengan dana Rp 100.000 dan berpotensi mendapatkan imbal hasil di atas 21,32% per tahunnya. Anda juga tidak perlu khawatir karena karena adanya fasilitas dana proteksi yang nilainya sampai dengan 100% tergantung tingkat risiko yang dipilih. 5. Tidak Memantau Harga Emas bisnis-untung-harga-strategi harga - menaikkan harga produk - teknik psikologis harga produk Pergerakan harga emas memainkan peranan yang penting saat Anda akan menjual atau membeli emas. Oleh karena itu, Anda sebagai investor harus memastikan membeli emas saat harga rendah dan menjualnya saat harga telah meningkat. Cek Harga Emas Hari Ini: Sabtu, 11 Januari 2020 Jangan sampai menjual emas saat harganya di bawah harga beli karena itu bisa membuat Anda merugi. Itulah 5 hal yang penting untuk diperhatikan saat Anda akan berinvestasi emas. Emas termasuk dalam investasi jangka panjang, jadi pastikan Anda berinvestasi emas di atas 2 tahun atau lebih. Pastikan juga Anda memiliki tempat yang aman untuk menyimpan emas agar tidak mudah dicuri oleh orang. Semoga bermanfaat!

Popularitas Sabyan Gambus sebagai grup musik tengah meroket. Berbekal lagu-lagu Islami dengan syair yang menyentuh hati, kehadiran mereka mudah diterima masyarakat. Lagu-lagu mereka di YouTube ditonton puluhan juta kali.

Banyak yang merespon lagu beserta lirik yang dibawakan Sabyan Gambus. Bahkan, netizen nonmuslim pun respek ketika mendengar lagu-lagu Sabyan Gambus.

Tak dipungkiri kehadiran sang vokalis Nissa memberikan warna positif bagi Sabyan Gambus. Selain wajah cantiknya, suara merdu Nissa Sabyan juga memukau. Gadis lulusan SMK itu berhasil menarik remaja masa kini untuk menyukai lagu-lagu Islami. Biasanya, hanya kalangan tertentu saja yang menyukai lagu religi. Tapi tidak saat Nissa tampil. Di berbagai tempat saat manggung, Nissa bagaikan magnet yang mampu menarik penonton. Mereka juga kerap diundang berbagai stasiun televisi. Nissa menjadi idola baru dalam dunia musik religi.

Fans Nissa tidak hanya remaja saja. Anak-anak kecil juga bersimpati pada Nissa. Seperti yang dialami bocah perempuan ini. Saat Nissa tengah manggung dan tampil menyanyikan lagu andalan Deen Assalam, bocah itu menangis histeris. Di samping panggung, dia terus menangis saat digendong orang dewasa. Tangisannya semakin keras manakala keinginannya memeluk Nissa tak kesampaian. Beruntung, satu personel Sabyan Gambus berinisiatif membantu bocah tersebut. Segera dia mempertemukan bocah berhijab itu dengan Nissa di atas panggung. Nissa yang tengah bernyanyi langsung memeluk bocah itu. Momen itu disambut haru penonton di depan panggung.

Mereka seakan terkesima melihat Nissa memperlakukn fans ciliknya itu.

Hal itu terungkap dari video yang dibagikan @ rifa_ruri.

Ya Allah.. terharu bocah kecil ini nangis peluk erat Nissa saat bertemu #sabyangambus #nissasabyan @nissa_sabyan @sabyan_gambus #deenassalam #yamaulana

Netizen juga ikut-ikutan terharu melihat video di atas. Mereka memuji Nissa yang begitu baik memperlakukan fans ciliknya.

talitatupamahuu terharu yakin deh nissa ini suara udah bagus cantik pulaa, walaupun aku kristen tapi dengerin lagunya seneng bikin adem

azuman.martias_46 Selalu rendah hati kepada sesama…tetap semangat

santinah18 Jadi mewek aku min fast respon untuk team nya semoga suatu saat nnt lebih jaya lg untuk @sabyan gambus

qinevakeyla09 Ko jadi terharu nangis ya

amalya_wijaya_kusuma Sedih bgt liatnya jadi ikut nangis

ragoanassilmi@malaalatas @ayeebh_afeefah kalau gw waktu itu nangis pas masih kecil, denger isu isu si sulis meninggal karna ketusuk pentul lehernye. ternyata sampe sekarang tuh orang masih idup

memimemi_nhBu @desy_yunt ternyata byk anak2 yg suka sabyan, ga cuma atha hehehe. ajak atha nonton konser sabyan d samarinda bu

malaalatas@ragoanassilmi gw lg mikir wan ko bisa ya anak kecil udah ngerti punya “idola” . apa gw doang yg se kecil itu mikirnye maen doang wkwkwk lo jg lg tp kalo lo masih masuk akal si mungkin karna rasa kasihan wkwk

choirins.id Salut sampek nangis we liatnya jarang ada yang rendah hati kek gini

sitikhoirun.nisa Lahhh napa gw mewek ya. Haduh suka heran semenjak jdi ibu gampang bgt nangis. Sukses buay sabyan.. maav slma ini suka salah nyebut syaban hehe.. hai dede kecil kelak kamu dewasa jdi kaya kaka nisa sabyan ya

(bangkapos.com/Alza Munzi)

Leave a Reply