Inilah 4 Kisah Orang Meninggal tapi Hidup Lagi yang Buat Geger Masyarakat

Mendengar orang meninggal lalu bisa hidup kembali tentu menjadi sebuah hal sulit dipercaya. Pasalnya, bila denyut nadi sudah berhenti kemampuan untuk bisa bernyawa lagi adalah sesuatu kemustahilan. Terkecuali mereka mendapatkan sebuah mukjizat dari sang pencipta untuk bisa bangkit lagi. Meski tidak masuk akal, hal semacam itu ternyata ada lho sobat boombastis di beberapa daerah.

Bahkan ada yang ketika akan dimandikan jenazahnya tiba-tiba orang tersebut hidup kembali. Seperti yang terjadi di India, ketika kakek 95 Budh Ram bernyawa lagi saat jasadnya akan dibersihkan oleh keluarga. Kisah tersebut bukanlah satu-satunya mayat bisa bernyawa lagi. Beberapa kisah di ulasan ini juga membuktikan kepada kalian jika hal semacam itu rupanya benar pernah ada.

Setelah empat jam dikubur pria Banjarmasin hidup kembali


Ilustrasi Meninggal Hidup lagi

Bila kalian berpikir hal seperti telah diulas di awal tadi merupakan sebuah kejadian tidak masuk akal, tentunya hal tersebut merupakan sesuatu yang salah. Pasalnya, beberapa tahun lalu di Banjarmasin Kalimantan Selatan terjadi sebuah kisah mencengangkan mengenai orang meninggal hidup kembali. Melansir laman Dream.co.id, ketika itu pria bernama Yudi asal Kelurahan Kelayan Selatan Banjarmasin dikuburkan lalu setelah delapan jam di pekuburan, dikabarkan ia menangis dan hidup lagi. Tapi, setelah dibongkar dan dibawa kerumah sakti ia ternyata tidak pernah membuka matanya lagi.

Divonis meninggal dunia wanita di Bali bangkit dan berlari

Ni Wayan Roti

Kisah heboh mengenai orang meninggal namun hidup kembali juga terjadi di Bali. Saat itu yang menjadi tersangkanya adalah wanita 39 bernama Ni Wayan Roti. Ia yang diketahui sudah meninggal tiba-tiba bisa hidup kembali. Bahkan ketika kejadian ia sempat menghebohkan warga yang memadati Pura Pejenengan Sakti, lantaran ia bisa berlari-lari seperti halnya orang sehat. Dalam kejadian diduga Ni Wayan Roti kesurupan sehingga jenazahnya mampu bangkit lagi. Melansir laman Kompas.com, apa yang diterima Norti merupakan pawisik atau suara gaib untuk menjalani kehidupan sebagai seorang dwijati (orang suci) dengan gelar Sri Mpu Basuki Bian Ratu Sakti.

Pria Bengkulu bangkit lagi setelah meninggal dunia

Ilustrasi Meninggal Hidup lagi

Masyarakat Desa Rindu Kedui, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu juga merasakan fenomena seperti beberapa ulasan tadi. Melansir laman Tempo.com, mereka dikagetkan dengan hidupnya kembali seorang bernama Hamid yang sebelumnya dikebumikan. Saat itu pria yang sudah menyandang status kakek tiba-tiba saja pulang sehari setelah dikuburkan oleh keluarga dan warga. Kejadian ini pun sontak membuat keluarga yang ditinggalkan kaget, lantaran mendapati Hamid pulang dalam keadaan sehat walafiat. Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi lagi apakah kejadian itu lantaran salah medis atau benar-benar mukjizat.

Hidup kembali sesaat akan dijadikan pengantin hantu

Ilustarsi pernikahan hantu

Selain di Indonesia kejadian seperti hal tadi juga terjadi di China. Melansir laman Liputan6, saat itu wanita bernama Zhao Me hidup kembali setelah akan dikuburkan untuk menjadi pengantin hantu. Jenazah yang dibeli dengan harga 58 juta itu diketahui hidup lagi setelah beberapa orang dalam proses pemakaman mendengar suara dalam sebuah peti mati. Dikabarkan setelah diangkat wanita satu ini bisu dan tuli. Melihat hal tersebut tentu menjadi sebuah hal yang menghebohkan siapa saja.

Apa yang terjadi pada ulasan bisa kalian percaya atau tidak, tapi yang pasti hal tadi adalah bukti bagaimana mukjizat dari sang kuasa itu memang benar adanya. Selain juga jadi gambaran kalau banyak orang ternyata mendapatkan kesempatan kedua setelah meninggal dunia. Maka dari itu buat kalian-kalian yang berdosa segera bertobat agar mendapatkan perlindungan dari sang pencipta.

Leave a Reply