Hanya Demi Pacar Wanita Ini Nekat Lakukan 30 Kali Oplas, Siapa Sangka Ujungnya Malah Jadi Begini

Menjalin hubungan bukan berarti harus menilai dari fisik atau materi, akan jauh lebih bahagia dan nyaman jika dalam hubungan saling mencintai apa adanya dan bukan ada apanya. Namun hal ini tidak dapat dirasakan oleh seorang wanita muda bernama Berry.

Berry menjalin hubungan dengan seorang pria yang sedikit lebih tua darinya. Awal hubungan semuanya baik-baik saja dan mereka sepertinya merasa nyaman satu sama lain, namun beberapa bulan kemudian pacarnya tersebut mulai berubah.

Pacarnya selalu membandingkan dirinya dengan wanita lain yang jauh lebih cantik dari dirinya, entah mengapa hampir setiap hari pacarnya tersebut selalu membandingkan Berry dengan wanita lain, hal ini membuat Berry merasa tidak nyaman dan ia juga merasa tidak percaya diri dengan dirinya sendiri.

Berry berpikir keras untuk melakukan suatu perubahan demi mendapatkan kasih sayang dari pacarnya seperti dulu, dalam hatinya ia sangat mencintai kekasihnya tersebut. Sampai akhirnya Berry memutuskan untuk melakukan suatu tindakan yang nekat, dimana ia akan merubah wajahnya dengan operasi plastik.

Enam bulan lamanya Berry menjalani operasi plastik dan sudah terhitung 30 kali ia melakukan operasi tersebut, dari merubah dahi, bibir, hidung, kelopak mata dan bagian tubuh lainnya hanya demi pacarnya yang ia sangat cintai. Setelah enam bulan berlalu perubahan berry memang benar-benar mengejutkan, ia menjadi wanita yang sangat cantik karena operasi plastik yang dilakukan nya berjalan dengan baik.

Setelah perubahannya tersebut, pacarnya menjadi berubah kembali dan semenjak itu ia tak pernah lagi membandingkan Berry dengan wanita lain, mereka terlihat semakin lebih dekat dan romantis. Namun sayang, semua itu tak berjalan sesuai dengan hatinya, Berry mulai sadar jika ternyata pacarnya itu hanya mencintai dirinya karena fisiknya yang sudah berubah.

Semakin lama Berry benar-benar merasa resah dan ia tak merasa nyaman sekali dengan pacarnya tersebut, sampai akhirya ia memutuskan pacarnya karena ia merasa pacarnya itu tidak mencintai tulus dari hatinya. Padahal ia sudah rela lakukan operasi plastik demi pacarnya tapi hatinya baru menyadari bahwa semua tindakan nya merupakan kesalah bagi dirinya.

Kini Berry sudah menemukan orang yang mencintai dirinya bukan karena kecantikan darinya, ia juga membagikan kisahnya ke sosial media agar tidak ada orang yang melakukan hal bodoh seperti yang ia lakukan. Semoga saja tidak ada orang yang nekat seperti berry yah sob. Cintai pasangan kalian dengan hati yang tulus dan jangan cinta hanya karena fisik atau materi.

Leave a Reply