Desa Huaxi, Desa yang Paling Kaya Sedunia. Setiap Penduduknya Punya Tabungan Sebesar 3,2 Milyar

5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri 5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri – Emas adalah salah satu jenis logam mulia yang telah lama dikenal sebagai simbol kekayaan dan salah satu jenis investasi untuk melindungi nilai kekayaan. Nilai emas cenderung meningkat dalam jangka panjang dan bisa memberikan tingkat pengembalian yang menguntungkan. Meskipun investasi emas relatif lebih aman, Anda tetap harus memperhatikan beberapa kondisi agar jangan sampai melakukan kesalahan saat berinvestasi. Hindari 5 kesalahan investasi emas yang bisa merugikan diri sendiri. 5 Kesalahan Investasi Emas yang Bisa Merugikan Diri Sendiri, 1. Tidak Memeriksa Kemurnian Emas investasi emas - investasi minim risiko Saat membeli emas dalam bentuk perhiasan, Anda pasti akan mendapatkan emas dengan campuran logam yang lainnya. Hal ini sangat berbeda dengan investasi emas dalam bentuk batangan, dimana Anda bisa mendapatkan emas murni tanpa adanya campuran yang lain. Kami menyarankan Anda untuk membeli emas murni dalam bentuk batangan jika memiliki tujuan berinvestasi. 2. Tidak Memiliki Tempat Penyimpanan yang Memadai simpan-emas-curi-pencuri-menabung Emas adalah logam mulia yang mudah dibawa dan dipindahkan. Hal inilah yang membuat emas lebih beresiko hilang dan dicuri oleh orang lain. Saat memutuskan untuk berinvestasi emas, maka penting untuk memiliki tempat penyimpanan khusus atau bisa menyewa tempat penyimpanan di bank atau pegadaian. 3. Tidak Membandingkan Harga Emas emas-untung-tukar-investasi Jangan terburu-buru saat akan membeli logam mulia. Sebelum melakukan pembelian emas batangan, tidak ada salahnya untuk membandingkan harga di beberapa tempat terpercaya agar bisa mendapatkan harga terbaik. Jangan sampai Anda merugi karena ada penjual yang menaikkan harga emas terlalu tinggi. Hal ini sangat penting dilakukan khususnya Anda yang tidak memantau pergerakan harga emas. 4. Tujuan Investasi yang Salah investasi emas Jangan membeli emas untuk dijadikan perhiasan agar terlihat menarik saat datang ke pesta. Jika Anda memiliki tujuan untuk mendapatkan imbal hasil di masa depan, maka sebaiknya membeli emas dalam bentuk batangan. Membeli emas batangan jauh lebih menguntungkan karena Anda tidak akan dibebankan dengan biaya pembuatan saat menjualnya kembali. Salah satu jenis emas batangan yang berkualitas adalah emas yang memiliki sertifikat Antam 99.99% yang banyak tersedia di pegadaian atau Butik Antam. Jangan lupa untuk menyimpan emas di atas 2 tahun agar bisa mendapatkan imbal hasil yang lebih baik. Jika Anda membeli emas untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka pendek, maka emas bukanlah pilihan yang tepat. Sebaiknya pilih tempat investasi yang bisa memberikan imbal hasil optimal dalam jangka pendek, misalnya dengan mendanai di KoinWorks. Platform peer-to-peer lending yang membuat Anda sebagai pendana dapat menyalurkan dana Anda kepada UKM sebagai peminjam. Di KoinWorks, Anda bisa memulainya hanya dengan dana Rp 100.000 dan berpotensi mendapatkan imbal hasil di atas 21,32% per tahunnya. Anda juga tidak perlu khawatir karena karena adanya fasilitas dana proteksi yang nilainya sampai dengan 100% tergantung tingkat risiko yang dipilih. 5. Tidak Memantau Harga Emas bisnis-untung-harga-strategi harga - menaikkan harga produk - teknik psikologis harga produk Pergerakan harga emas memainkan peranan yang penting saat Anda akan menjual atau membeli emas. Oleh karena itu, Anda sebagai investor harus memastikan membeli emas saat harga rendah dan menjualnya saat harga telah meningkat. Cek Harga Emas Hari Ini: Sabtu, 11 Januari 2020 Jangan sampai menjual emas saat harganya di bawah harga beli karena itu bisa membuat Anda merugi. Itulah 5 hal yang penting untuk diperhatikan saat Anda akan berinvestasi emas. Emas termasuk dalam investasi jangka panjang, jadi pastikan Anda berinvestasi emas di atas 2 tahun atau lebih. Pastikan juga Anda memiliki tempat yang aman untuk menyimpan emas agar tidak mudah dicuri oleh orang. Semoga bermanfaat!

Bicara mengenai desa, pasti yang terbayang dalam benakmu adalah sebuah kampung dengan sawah-sawah yang membentang luas.

Bagi orang Indonesia, desa identik dengan alam yang asri dan menenangkan. Desa bisa juga identik dengan penduduknya yang miskin.

Stereotype tersebut memang nyata adanya dan sudah menjadi cara pandang orang kota terhadap desa. Walaupun tak sepenuhnya benar.

Ya, hal tersebut masih bisa diperdebatkan kok. Nggak melulu desa identik dengan kebersahajaan maupun kemiskinan. Tengok lah satu desa di China bernama Desa Huaxi di Provinsi Jiangsu ini.

Kalau desa lain biasa identik dengan hidup sederhana, desa Huaxi ini mendapat predikat desa terkaya di dunia. Waduh, beneran nih? Begini nih potret desa Huaxi yang harus kamu tahu!

Perkenalkan Desa Huaxi, desa terkaya di dunia yang penduduknya kaya raya. Tabungan setiap penduduknya aja sampai 3,2 Milyar di bank!

Desa Huaxi terletak di Provinsi Jiangsu, China. Desa ini mendadak terkenal ke penjuru dunia karena penduduknya diklaim paling kaya di dunia.

Dihuni oleh sekitar 2000 penduduk, warga Huaxi diklaim masing-masing mempunyai tabungan 3,2 Milyar. Gokil nggak sih? Kalau benar demikian, ya wajar kalau jadi desa terkaya di dunia.

Desa tersebut didirikan oleh mantan sekretaris Komite Partai Komunis Desa Huaxi, Wu Renbao. Wu disebut memiliki 12 perusahaan beragam di desa tersebut, mulai dari tekstil hingga industri baja.

Pada 1998, ia menaruh perusahaan tersebut dalam bursa saham China, di mana penduduk juga dilibatkan di dalamnya.

Setiap penduduk desa juga mendapat fasilitas publik yang baik seperti pengobatan, edukasi, rumah dan minyak untuk memasak gratis.

Tapi mereka harus bekerja di pabrik yang ada di Huaxi. Wah kalau begini siapa yang nggak tertarik ke sana sih?

Selain penduduknya kaya raya, banyak turis datang ke Huaxi karena banyak replika landmark terkenal dunia yang dibangun di desa ini. Mulai dari Sydney Opera House, Arc de Triomphe sampai tembok China!

Desa ini sepertinya nggak main-main soal pamer kekayaan. Landmark top dunia berusaha dipindah ke sana meskipun dalam bentuk replika.

Kamu bisa menyaksikan Sydney Opera House di desa ini. Jangan lupa, kamu bisa merasakan sensasi foto di Arc de Triomphe tanpa harus pergi ke Kota Paris.

Yang paling edan, hadirnya tembok China yang membentang di atas bukit meskipun panjangnya cuma sekitar 4 km. Tapi untuk ukuran desa, itu udah wow banget ‘kan?

Meskipun begitu, Desa Huaxi mempunyai ikon sendiri yang terwujud dalam Hanging Village of Huaxi yang tingginya 328 meter. Monas mah kalah jauh…

Huaxi memang punya banyak replika landmark dunia. Tapi bukan berarti mereka tidak punya gedung orisinil untuk dibanggakan.

Ada satu gedung pencakar langit yang bernama Hanging Village of Huaxi yang menjulang 328 meter.

Gedung dengan 72 lantai ini punya kolam renang lho di atasnya. Ada apartemen dan hotel mewah di dalamnya. Monas dan Eiffel pun kalah.

Transportasi di Indonesia masih pakai motor atau taksi, di Huaxi transportasinya menggunakan helikopter. Maaf ya Indonesia

Nah ini salah satu unjuk kekayaan yang dilakukan oleh Desa Huaxi. Kalau biasanya transportasi di desa menggunakan andong atau angkot, nah di Huaxi taxinya menggunakan helikopter.

Edan bener! Ya maklum aja sih, meskipun bekerja di pabrik, pendapatan penduduk Huaxi nggak tanggung-tanggung, 237 juta per tahun. Ya mungkin sekitar 7-8 kali gajimu ‘kan? Weleh weleh…

Begini video yang menampilkan Desa Huaxi yang konon kaya raya itu. Cekidot!

Sumber: hipwee.com

Leave a Reply