Cara Menangkal Tuyul Agar Tidak Masuk ke Rumah

Tuyul adalah makhluk halus berwujud anak kecil atau orang kerdil dengan kepala gundul, serta bersuara seperti anak ayam.

Tuyul dapat dipekerjakan oleh seorang majikan manusia untuk alasan tertentu, terutama mencuri.

Kejadian tuyul dipercaya berasal dari janin orang yang keguguran atau bayi yang mati ketika lahir, Karena berasal dari bayi, karakter tuyul juga seperti anak-anak, gemar bermain.

Untuk menangkal tuyul orang memasang yuyu di sejumlah sudut rumah karena tuyul dipercaya menyukai yuyu sehingga ia lupa akan tugas yang dibebankan pemiliknya.

Namun perlu kita sadari Tuyul adalah Makhlik Allah juga, yang punya kelebihan dan kekurangan, jadi untuk menangkal tuyul tersebut kita perlu kekuatan yang dapat mengalahkan energi tuyul tersebut.

Sehingga tuyul takut dan enggan ke rumah atau tempat yang ada energi yang tinggi dan berlawanan dengan dirinya.

Jadi jika benar benar anda ingin terlindung dari perbuatan tuyul yang usil tersebut silahkan ikuti cara cara di bawah ini, semoga berhasil, dan jangan lupa selalu berdoa’a dan berusaha, karena doa dan usaha adalah ikhtiar kita.

Caranya
Ayat Qursy ditulis pada kertas putih bersih (HVS) setelah sampai pada lafadz:

“WALAA YAUDUHU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM”

di ulang sebanyak 7x.

Kemudian dibacakan ayat Qursy sebanyak 17x setiap sampai pada lafadz:

“WALAA YAUDUHU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM”

di ulang sebanyak 7x.

Kemudian setelah selesai ditiupkan pada tulisan tadi sebanyak 3x. Lalu dibungkus rapat-rapat disertai rambut kemudian ditaruh ditempat uang.

Demikianlah cara menangkal tuyul agar tidak masuk ke rumah, sebaiknya lakukan selalu amalan amalan yang bermanfaat agar rumah dan keluarga anda terlindung dari tipu daya setan dan para pengikutnya.

Sumber: ilmuamalan

Leave a Reply