Baru Seminggu Bantu Zionis, Rumah Aktor Hollywood Terkenal Ini Hangus Terbakar

Rumah aktor Hollywood Gerard Butler ikut menjadi korban kebakaran hebat yang tengah melanda California, Amerika Serikat (AS).

Rumah bintang film “300” ini hangus terbakar, nyaris tanpa sisa.

Gerard Butler bahkan sempat memotret puing-puing rumahnya ini dan membagikannya lewat Twitter pribadinya.

“Kembali ke rumahku di Malibu setelah evakuasi. Ini adalah saat-saat yang sangat menyedihkan di California,” tulis Gerard Butler.

Meski kehilangan rumahnya, tapi Gerard Butler tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Ia menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran yang telah berjibaku menjinakkan api.

Bantu Zionis
Minggu lalu, bersama artis Hollywood Gerard Butler berbondong-bondong  mengumpulkan sumbangan kepada pasukan penjajah ‘Israel’ (IDF), hingga terkumpul $ 60 juta.

Namun, beberapa hadirin selebriti, menghadapi reaksi online untuk tampil.

Gala tahunan bertema Friends of the ‘Israel’ Defense Forces (FIDF) adalah acara bertabur bintang yang dihadiri oleh aktor seperti Ashton Kutcher dan Gerard Butler, dengan Pharrell Williams menyediakan hiburan malam itu.

Acara yang dihelat di Beverly Hills itu,  FIDF mengumumkan mengumpulkan $ 60 juta. Penyumbang terbesar malam itu,  adalah Haim Saban dan istrinya, serta konglomerat kasino dan donor Republik Sheldon Adelson dan istrinya, dengan masing-masing pasangan menyumbang $ 10 juta .

Pesta itu menarik 1.200 peserta, kata organisasi itu dikutip rt.com. Mereka yang hadir termasuk Andy Garcia, Fran Drescher, Ziggy Marley, David Foster dan Katharine McPhee dan banyak tamu selebriti lain.

“Kami senang bahwa banyak anggota komunitas kami, termasuk tokoh-tokoh besar Hollywood, datang bersama untuk membantu mendukung para pria dan wanita pemberani [tentara ‘Israel’]. Berdiri di belakang para pahlawan ini adalah salah satu penghormatan terbesar dalam hidup saya, “Saban, seorang anggota dewan dan ketua FIDF acara tersebut.

Dalam acara bertajuk ‘Making a Difference: 70 Years of Heroes and Hope’ ini disuguhi ceramah tentang sejarah IDF.

Menurut panita, jumlah uang yang terkumpul akan digunakan untuk membantu “kebutuhan pendidikan, sosial, ekonomi, rekreasi, spiritual, dan budaya tentara IDF, serta keluarga prajurit yang gugur untuk mempertahankan Negara ‘Israel’.”

Sumber: hidayatullah.com

Leave a Reply