Air Putih Bisa Memusnahkan Kekuatan Sihir dan Jin, Begini Caranya

Dr. Masaru Emoto seorang ilmuwan Jepang telah membuktikan bahwa air putih yang didoakan memilki struktur sel yang berbeda dengan air yang tidak didoakan.

Air putih yang didoakan memiliki kristal yang bercahaya gemerlapan sedang air yang sumpahi dengan ucapan kotor dan kutukan memiliki sel yang gelap dan rusak.

Kristal air yang didoakan dengan yang disumpahi dan dikutuk seperti terlihat pada gambar  disamping  ini.

Keajaiban air yang didoakan dalam menyembuhkan penyakit akibat gangguan sihir dan jin sudah banyak dibuktikan pada pelatihan – pelatihan rukyah Quranic Healing.

Saya pertama kali menyaksikan keajaiban air putih yang didoakan ini  pada pelatihan rukyah yang diberikan ustad Nurudin al Indunissy di Larangan Tangerang.

Seluruh peserta diminta memegang sobotol air mineral untuk didoakan bersama sama. Ustad Nurudin menuntun peserta untuk membaca surat al fatihah dan berdoa agar air yang dibotol itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit, menghancurkan sihir dan jin fasik yang mengganggu.

Selesai membaca surat Al-Fatihah dan doa kemudian masing-masing peserta meniupkannya pada air mineral mereka masing masing.

Hal yang sama dilakukan sesudah membaca surat al iklhlas, alfalaq, dan annas. Selesai membaca surat alfatihah, al-Ikhlas , al-Falaq dan annas yang diiringi doa dan ditiupkan pada air mineral mereka masing masing, peserta diminta untuk meminum air mineral tersebut.

Tidak sampai lima menit para peserta yang ditubuhnya ada gangguan jin dan sihir mulai bereaksi, ada yang muntah, menangis dan berteriak kesakitan.

Ketika memberikan pelatihan Rukyah di Masjid Raya Silungkang (Sumatra Barat) tanggal 17 Mei 2014 yang lalu saya mencoba mempraktekkan metode ini terhadap 200 orang peserta pelatihan.

Masing masing peserta saya minta memegang sebotol air mineral, membuka tutupnya kemudian membaca surat Al-Fatihah bersama sama, selanjutnya membaca doa:

Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit didalam tubuh kami.

Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan jin jin fasik, jin-jin sihir, jin-jin dzolim  yang ada didalam  tubuh kami ini.

 Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.

Selesai membaca doa diatas kemudian masing masing peserta meniupkan nya pada air mineral yang ada ditangan masing masing.

Selanjutnya doa yang sama dibaca sesudah membaca surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas dan ditiupkan pada air mineral dibotol masing masing  sebagai berikut:

Sesudah membaca surat al-Ikhlas baca  doa sebagai berikut:

  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam ,  yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik . jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.
  • Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Kemudian tiupkan kedalam botol  yang berisi air putih tersebut. Sesudah membaca surat al-Falaq baca doa sebagai berikut:

  • Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu Subuh,  jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu Subuh, Ya Allah jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam ,  yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik. Jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam tubuh kami ini.
  • Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu Subuh, jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.
  • Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Kemudian tiupkan kedalam botol  yang berisi air putih  tersebut. Sesudah membaca surat an-Naas baca doa  sebagai berikut

  • Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia, sembahan manusia jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia, sembahan manusia  jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam ,  yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik . jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  • Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia, sembahan manusia jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.
  • Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Kemudian tiupkan kedalam botol  yang berisi air putih tersebut

Setelah itu masing masing peserta diminta meminum air yang sudah didoakan itu. Tidak sampai lima menit peserta yang memang ada gangguan jin dan sihir ditubuhnya mulai bereaksi, ada yang muntah, menangis dan berteriak kesakitan.

Sumber: fadhilza.com

Leave a Reply